Brilio.net - Rianti Cartwright baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (25/7) lalu. Bayi yang sudah lama dinanti tersebut berjenis kelamin perempuan yang sangat cantik.

Kabar bahagianya itu diumumkan lewat Instagram pribadinya. Dalam keterangan video yang diunggahnya, Rianti mengucapkan selamat datang untuk bayi perempuan yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

"Welcome to the world Cara Rose Kanaya Nainggolan," kata Rianti di instagram.

Rianti juga menuliskan keterangan mengenai bayinya, mulai dari kondisinya yang sehat dan juga berat sang bayi. Anak pertama Rianti ini lahir dengan bobot 3,75 kilogram dan panjang 51 centimeter.

"Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74 kg dan panjang 51 cm," jelasnya.

Loading...

Rianti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu persalinannya. Serta beberapa pihak lainnya yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya, hingga akhirnya kini bisa menjadi seorang ibu.

"Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di rsia. We are eternally grateful," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso sejak 2010. Sejak saat itu pun ia sudah menginginkan kehadiran seorang bayi di tengah-tengah keluarganya. Namun keinginannya itu belum terwujud.

Pada 2019, Rianti dan sang suami memutuskan untuk menjalani program bayi tabung dan syukurnya semua berjalan sukses. Sejak diketahui dirinya hamil, Rianti dan Cassanova begitu senang. Tak jarang momen kehamilannya kerap dibagikan ke Instagram. Bahkan mereka telah melakukan banyak persiapan untuk menyambut kehadiran anak pertamanya itu.