Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri jika sinetron layar kaca menjadi tayangan paling dinantikan para penggemarnya. Selain menyajikan kisah menarik, hal ini juga didukung dengan pemerannya yang piawai dalam berakting.

Salah satu yang nggak boleh dilewatkan ialah sinetron Sepatu Super. Tontonan anak-anak yang mengudara di televisi pada 2013 lalu ini mengisahkan mengenai kehidupan dua kakak beradik, Reyhan dan Ramadhan. Keduanya memiliki sepasang sepatu bekas yang sudah robek. Namun, nasib malang dialami keduanya.

Sepatu tersebut dibuang ke truk sampah oleh Michael dan Jordan, teman yang begitu jail kepada mereka. Tak tinggal diam, kakak beradik ini pun lantas mengejar hingga sampai di pembuangan sampah. Kabar baiknya, mereka menemukan sepasang sepatu baru. Sepatu tersebut mampu membuat mereka berlari sangat cepat, melompat sangat tinggi, bahkan berjalan di tembok layaknya Spiderman.

Setelah tujuh tahun berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Beberapa di antara mereka pun telah tumbuh dewasa dan semakin tampan. Nah, penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum kabarnya dari berbagi sumber, Sabtu (3/10)


1. Berperan sebagai Reyhan, pemilik nama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau akrab disapa Rey Bong kini tumbuh dewasa. Ia pun masih aktif di dunia hiburan. Terbaru, ia membintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Loading...

foto: Instagram/@rey_bong26


2. Kakak Reyhan, Ramadhan diperankan oleh Audric Adrian Pratama. Ia pun masih aktif di dunia hiburan. Nggak hanya bermain sinetron, ia juga membintangi sejumlah iklan di layar kaca.

foto: Instagram/@audricardianp


3. Yang nggak kalah menarik ialah peran dari Kiesha Alvaro sebagai tokoh Jordan. Putra sulung dari Pasha ini juga masih aktif di dunia seni peran. Sinetron terbaru yang dibintanginya adalah Dari Jendela SMP.

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

2 dari 2 halaman


4. Indra Lesmana Bruggman berperan sebagai raja sulap yang mampu membuat Reyhan dan Ramadhan semakin kuat dengan sepatu ajaib. Kini, ia tak lagi terlihat di layar kaca. Ia fokus dengan usaha coffee shop yang dijalaninya.

foto: Instagram/@indrabruggman


5. Berperan sebagai nenek Halimah, Yati Surachman juga bermain dalam sinetron Sepatu Super. Perannya kala itu identik dengan tokoh antagonis. Kini, ia tak lagi terlihat di layar kaca. Terakhir Yati membintangi sinetron Pengantin Dini pada 2019 lalu.

foto: kapanlagi.com


6. Istri dari Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala juga berperan dalam sinetron anak-anak ini. Kini, ia fokus mendampingi suami menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

foto: Instagram/@hengkykurniawan


7. Berperan sebagai Ncing Romlah, kini Nafa Urbach fokus menjalankan bisnis kuliner. Di usianya kepala 4, Nafa pun masih menawan dan cantik.

foto: Instagram/@nafaurbach