Brilio.net - Di era digital seperti sekarang, televisi masih menjadi salah satu media hiburan yang digemari keluarga. Tak heran jika stasiun televisi selalu berupaya menghadirkan tayangan yang bukan hanya memberikan informasi, tapi juga menghibur. Terlebih dalam masa normal baru dengan situasi pembatasan sosial yang masih berlaku saat ini, menyaksikan program tayangan televisi bisa menjadi pilihan tepat.

Cara inilah yang dilakukan NET TV dengan menghadirkan sejumlah program terbaru untuk beragam genre. Di bulan Juli ini, salah satu televisi nasional ini mengusung tema “Berbagi Asiknya di NET” dengan menyajikan berbagai program menarik untuk menemani aktivitas pemirsa di rumah.  

Program NET © 2020 brilio.netDirektur Programming NET Yeni Priana Anshar (Dok. NET)

“Kami berkomitmen berbagi cerita menarik dengan memberikan program hiburan berkualitas dan inspirati,” jelas Direktur Programming NET Yeni Priana Anshar.

Nah program NET apa saja ya bisa dinikmati di rumah di masa normal baru? Berikut tujuh tayangan yang bisa menjadi pilihan buat Sobat Brilio.

Loading...

1. Tayangan reality dan drakor terbaru

Program NET © 2020 brilio.netSuspicious Partner (instagram @suspiciouspartner_sbs)

Dua di antara program unggulan NET menghadirkan warna cerita drama Korea (drakor) berupa tayangan reality keluarga “Return of Superman” yang tayang pada 13 Juli 2020, pukul 16.00 WIB. Program ini menyajikan kisah nyata tentang figur-figur ayah di Korea yang berbagi tugas dan waktu bekerja dengan kewajibannya mengasuh anak tanpa bantuan istri.  

Selain itu ada juga drama Korea terbaru berjudul “Suspicious Partner” mulai 20 Juli 2020, pukul 16.30 WIB. Tayangan ini merupakan slot spesial untuk penggemar drakor. Judul cerita populer “Suspicious Partner” mengusung cerita unik figur jaksa jenius, muda, tampan dan gila kerja dibintangi aktor dan aktris Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun.

2. Ada Padi Reborn lho

Program NET © 2020 brilio.net(@yans_brilio)

Selain kisah drakor, NET juga siap menyajikan kelompok musik Padi Reborn dalam sebuah panggung musik spesial bertajuk “Padi Reborn Sang Penghibur” yang hadir mulai 17 Juli setiap Jumat, pukul 21:00 WIB.

Dalam tayangan ini Yoyo, Fadli, Ari, Piyu dan Rindra menyanyikan sejumlah tembang hits bersama bintang tamunya sambil berbagi kisah inspiratif, membahas isu-isu menarik, serta mengajak pemirsa berinteraksi lewat video chat apps.

3. Animasi keluarga

Program NET © 2020 brilio.net(Instagram @trueandtherainbowkingdom)

Nah untuk menemani si buah hati, stasiun televisi ini juga menyiapkan animasi keluarga terbaru berjudul “True and Rainbow Kingdom” yang mulai tayang sejak 2 Juli, pukul 16.30. Animasi tersebut  menyajikan petualangan True & sahabatnya si Kucing Bartleby di Kerajaan Pelangi.

4. Program fenomena unik

Tak hanya itu, pemirsa NET juga disuguhkan tayangan “Like It” mulai 6 Juli, setiap hari pukul 18.30. “Like It” merupakan program informasi yang menyuguhkan fenomena unik di berbagai belahan dunia.

5. E-Sport negeri serumpun

Program NET © 2020 brilio.netKonami Digital Entertainment

Nah kalau ini buat penggemar e-Sport. Sajian baru bertajuk “Serumpun Cup 2020 Indonesia vs Malaysia” ini mulai ditayangkan pada 29 Juli 2020. Program e-sport NET ini akan menghadirkan antusiasme persaingan dua negara serumpun  melalui e-football game PES (Pro Evolution Soccer) 2020 antara kedua tim Indonesia dan Malaysia. Pertarungan kedua negara dalam e-football game kali ini akan semakin seru dengan turut bergabungnya mantan bintang dunia Michael Chopra (mantan pemain Newcastle, Cardiff City) dan Danny Guthrie (mantan Liverpool, Blackburn Rovers) yang kini bermain untuk klub Indonesia, Mitra Kukar.

6. Program Agustusan nih

Selain program-program di layar kaca NET juga mengusung tema kampanye “Berbagi Asiknya di NET” melalui aktifasi digital “Giveaway 2 Juta Followers”, dan “Audisi Cover-song Lagu Daerah” sebagai rangkaian program menuju perayaan HUT RI di Bulan Agustus. Kampanye akan di lakukan selama 1 bulan untuk mengumpulkan potensi-potensi suara emas anak bangsa dari Sabang sampai Merauke. 

7. Kisah para perempuan Indonesia di negeri seberang

NET juga menghadirkan kisah unik perempuan-perempuan kuat Indonesia yang tinggal di berbagai belahan dunia dan membangun rumah tangganya dengan warga negara asing yang berbeda latar budaya dalam “Diary Bahagia”. Tayangan ini disajikan setiap Senin–Jumat, pukul 14:30 WIB.