Brilio.net - Televisi adalah salah satu alat elektronik yang hampir dimiliki setiap orang di dalam rumahnya. Seperti yang kita tahu, dunia penyiaran sekarang ini menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Melalui televisi, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan akan informasi, berita, dan hiburan.

Di era serba canggih seperti sekarang, banyak produsen yang berlomba-lomba menciptakan televisi dengan berbagai inovasi. Bahkan kita ditawarkan berbagai jenis televisi seperti TV Plasma, LCD TV, LED TV, OLED TV, Hexachroma TV dan lain-lain. Beragam jenis televisi tersebut punya keunggulan tersendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Dalam mempromosikan produk andalannya, pihak produsen berusaha membuat iklan semenarik mungkin untuk menggaet hati publik. Di TV maupun media sosial, kita kerap disuguhkan berbagai iklan produk TV yang begitu memanjakan mata.

Namun kiranya seperti apa ya iklan televisi jadul saat itu? Apakah iklan produk TV di zaman dulu juga semenarik sekarang? Buat kamu yang udah penasaran, yuk lihat 10 penampakan iklan TV jadul yang ikonik abis, seperi yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/5).

1. Bentuk TV jadul saat itu unik banget ya guys.

Loading...

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

2. Modelnya yang klasik dan ikonik bikin tertarik pengen beli nih.

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@bayumagz

3. Jika sekarang kita melihat iklan produk TV di media sosial atau televisi, iklan produk TV kala itu dipampang di berbagai media cetak.

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@iklandjadoel

4. Pernah melihat TV model kayak gini?

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

5. Masih ada yang punya TV jenis ini nggak ya..

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

6. Bentuk TV jadul emang artistik banget kan~

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

7. Begini penampilan seleb senior Rano Karno saat jadi bintang iklan produk TV.

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

8. Kalau dilihat sekilas bentuk TV yang satu ini malah mirip microwave ya.

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@iklandjadoel

9. Unik-unik banget ya bentuk televisi zaman dulu.

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@iklandjadoel

10. Pernah punya TV model ini?

10 Penampakan iklan produk TV jadul Instagram

foto: Instagram/@iklandjadoel