Brilio.net - Setiap melihat acara televisi, kita pasti sering disuguhkan iklan sampo dari brand-brand ternama. Model cantik yang tampil di layar kaca selalu memperlihatkan rambut berkilaunya yang menawan. Nggak heran kalau trik iklan ini selalu bikin para penontonnya tertarik untuk membeli sampo tersebut.

Namun sebelum era teknologi seperti ini, kiranya seperti apa ya iklan sampo di zaman dulu? Apakah iklan sampo kala itu juga memiliki trik ampuh seperti iklan sampo masa kini? Penasaran bukan seperti apa iklan sampo jadul saat itu?

Berikut adalah 15 penampakan iklan jadul sampo yang klasik tapi menarik, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/5).

1. Sekarang masih ada nggak ya sampo dengan varian kacang hijau seperti ini?

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ekigofur

2. Artis senior Lydia Kandou ternyata dulunya adalah bintang iklan sampo lho guys.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

3. Pernah nemuin sampo merek ini nggak?

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

4. Kalau sampo merek ini sih masih ada ya sampai sekarang.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@my.nahsif_khan2

5. Klasik tapi menarik kan guys~

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

6. Varian sampo kala itu unik banget ya!

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

7. Bentuk botolnya juga lucu ya~

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

8. Karena hanya ditampilkan di media cetak, iklan sampo kala itu dibuat begitu informatif.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@hengky4037

9. Simple banget kan iklan sampo zaman dulu.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@dapoerrongsok

10. Halaman majalah juga dipenuhi iklan sampo lho.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@gundallasgallery

11. Pernah nyobain sampo kayak gini belum?

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

12. Kamu lebih suka bentuk sampo waktu itu apa sekarang?

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

13. Konsepnya boleh juga nih!

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

14. Kalo sampo ini kamu pasti pernah nyobain kan.

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur

15. Merek sampo ini masih ada di supermarket nggak ya...

Penampakan iklan shampo jadul Instagram

foto: Instagram/@ekigofur