Brilio.net - Stasiun televisi masa kini Net.TV bersama perusahaan es krim asal Singapura yang berkembang pesat di Indonesia, Aice Indonesia bakal mewujudkan impian siapa saja melalui program reality show yang akan ditayangkan di Net.TV setiap hari Minggu pukul 10.30 WIB. Program bertajuk Surprise ini akan tayang perdana pada 25 Agustus 2019 mendatang. 

Program ini bisa diikuti siapa pun yang punya kisah terbaik tentang mimpinya itu. Tidak terbatas usia atau golongan tertentu. Nah untuk mengikutinya cukup gampang. Calon peserta hanya diminta menuliskan impian mereka terlebih dahulu disertai data lengkap. Mereka juga diminta mengikuti akun media sosial @AiceIndonesia dan @Surprise_Net.

Aice juga menyebarkan drop box di beberapa warung yang menjual es krim Aice. Jadi kamu bisa langsung memasukkan cerita impian ke dalam kotak impian tersebut. Cerita impian yang disertai data diri lengkap, dikirim melalui drop box, atau direct message ke Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net, atau melalui e-mail ke surprise.net@netmedia.co.id.

“Kami memastikan akan mengurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim Net.TV akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, dibarengi dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program Surprise di Net.TV.

Loading...

“Kami punya harapan besar agar program Surprise dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, khususnya anak muda, untuk berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat dalam mewujudkan mimpinya, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya,” ujar VP Production Net.TV, Edo Wicaksono.

Oh iya, program ini menggandeng penyanyi muda yang sedang populer saat ini Julian Jacob sebagai host program. Julian akan ikut ambil bagian untuk menjemput impian kamu, dengan mendatangi warung-warung untuk memilih langsung cerita impian terbaik dari drop box.