Brilio.net - Kelompok musik Lalahuta bakal mengobati kerinduan para penggemarnya. Band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko ini berjanji akan menyuguhkan penampilan spesial, jelang akhir tahun nanti. 

Mereka akan tampil di Concert & Stage Zone FOX’S Candy Studio Sparkling City, Sabtu 26 Desember 2020. Oh iya, penampilan Lalahuta bisa kamu saksikan secara gratis dengan mengakses website FOX’S Candy Studio.  

“Akan ada banyak hal-hal spesial yang kami sajikan dalam performance nanti, khusus untuk teman-teman semua,” ujar Quincy Jordan, vokalis Lalahuta.

Band asal Jakarta ini pun sudah mempersiapkan show concept, selaras dengan suasana festive yang dihadirkan FOX’S Candy Studio Virtual Store yang tahun ini mengusung konsep Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City Experience in Indonesia.  

“Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Maka kami sangat gembira ketika bisa berkolaborasi dengan Permen FOX’S dan tampil virtual di FOX’S Candy Studio dengan konsep yang sangat menyenangkan,” lanjut Quincy.

Nah seperti apa ya penampilan panggung virtual Lalahuta berbalut konsep ala musim dingin ini, berikut faktanya.

1. Bawakan lagu-lagu hits

Lalahuta © 2020 brilio.net

Rencananya, band yang kental dengan musik jazz ini akan membawakan sembilan lagu hits. Beberapa di antaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, hingga Seribu Tahun.

“Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di FOX’S Candy Studio. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena ini free dan semua teman-teman bisa menonton,” tambah Quincy.

2. Tontonan menghibur di akhir tahun

Lalahuta © 2020 brilio.net

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini.

“Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung.

3. Memberikan warna baru

Lalahuta © 2020 brilio.net

Suguhan musik ala FOX’S Candy Studio dengan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air memberi warna baru dan menjadi alternatif untuk merasakan nuansa liburan akhir tahun di tengah situasi pandemi.

Selain Lalahuta, sebelumnya telah tampil musisi Abdul & The Coffee Theory dan MLDJAZZPROJECT Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020. Kemudian untuk membuka tahun yang baru akan ada Kamaya & Mr Postman pada 7 Januari  2021. Untuk menutup deretan musisi yang hadir di Virtual FOX’S Candy Studio, akan hadir kembali Lalahuta pada 10 Januari 2021.

“Kami berharap Virtual FOX’S Candy Studio bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” kata Didiet.