Brilio.net - Memperkenalkan lagu baru di studio musik, itu sih sudah biasa. Tapi bagaimana jika dilakukan di studio permen? Cara inilah yang akan dilakukan Abdul & The Coffee Theory. Grup musik beraliran jazz ini bakal tampil saat dimulainya FOX’S Candy Studio Virtual Store, Kamis (10/12/2020). Nah buat Sobat Brilio yang ingin menyaksikan penampilan Abdul & The Coffee Theory di Concert and Stage Zone FOX’S Candy Studio Virtual Store, cukup mengakses www.foxscandystudio.com secara gratis.     

Penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari upaya FOX’S Candy Studio memberikan hiburan akhir tahun sekaligus memeriahkan suasana Hari Raya Natal dan tahun baru. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio kali ini hadir secara virtual dengan mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia.

Tak hanya menghadirkan customized gift candy store bernuansa liburan musim dingin, studio permen ini juga menggandeng sejumlah musisi ternama Indonesia untuk tampil menghibur para pengunjung. Selain Abdul & The Coffee Theory, tampil juga deretan musisi lain yaitu MLDJAZZPROJECT SEASON 4 pada 18 Desember 2020. Kemudian Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan Kamaya & Mr Postman pada 7 Januari 2021.

Nah seperti apa penampilan Abdul & The Coffee Theory, berikut faktanya.  

1. Menyanyikan lagu baru

Loading...

Abdul & The Coffee Theory © 2020 brilio.net

Rencananya, Abdul & The Coffee Theory bakal memberi kejutan untuk penggemarnya. Mereka akan membawakan lagu anyar berjudul Coffee Baby. Abdul & The Coffee Theory antusias mengingat ini akan menjadi konser virtual pertamanya dalam nuansa festive khas akhir tahun yang disajikan FOX’S Candy Studio. Sebagai vocalis, Abdul berharap lagu barunya ini bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Kami semangat tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” ujar musisi bernama asli Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, Senin (7/12/2020).

2. Mengajak rileks dan terus berjuang melawan pandemi

Abdul & The Coffee Theory © 2020 brilio.net

Lagu Coffee Baby cocok dengan situasi pandemi saat ini. Lagu ini mengajak kita untuk sedikit rileks dan memberi semangat juang dalam menghadapi masa-masa sulit. “I just want to make you smile again, you need a coffee baby, kira-kira liriknya demikian. Jadi jangan sampai lewatkan penampilan kami pada 10 Desember nanti,” ujar Abdul.

Selain Coffee Baby, Abdul & The Coffee Theory juga akan membawakan sejumlah hits mereka seperti Happy Ending, Beauty is U, Loveable, Aku Suka Caramu, dan Amazing You.

3. Konsep entertainment terintegrasi

Abdul & The Coffee Theory © 2020 brilio.netInstagram @abdullikecoffee

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari konsep entertainment terintegrasi yang akan dihadirkan di FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini.

Ia yakin penampilan Abdul & The Coffee Theory akan menambah daya tarik pengunjung ke FOX’S Candy Studio Virtual Store untuk melakukan aktivitas liburan akhir tahun. “Abdul & The Coffee Theory saat ini menjadi salah satu musisi yang digemari dan karya-karyanya pun banyak disukai,” kata Didiet.   

Dengan mengakses www.foxscandystudio.com pengunjung bakal disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Selain zona panggung musik (concert dan stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Jangan sampai terlewat ya.