Brilio.net - Momen yang paling sedih dalam asmara adalah ketika hubungan itu harus kandas. Apalagi ketika mengetahui alasan sebenarnya di balik berakhirnya hubungan asmara tersebut. Dampak yang ditimbulkan pun nggak main-main. Mulai dari stres, susah move on sampai bertindak ekstrem.

Belum lama ini, viral sebuah video seorang cowok bernama Aswar Anas yang menangis sesenggukan di kamar pengantin mantan kekasih. Cowok ini seakan nggak rela melihat cewek yang dulu pernah jadi pacarnya itu memakai gaun dan riasan pengantin. Sebab, ia bakal naik ke pelaminan namun tidak bersanding dengannya.

Pada video viral yang diunggah oleh akun Facebook Tasya Sweet dan Q-kie Mho, terlihat Aswar nangis sambil terduduk di pojok kamar mantannya. Terlihat beberapa orang di sekitarnya berusaha menenangkan pria yang hatinya sedang hancur ini.

Pada saat bersamaan, terekam pula seorang wanita yang sudah mengenakan gaun dan riasan pengantin. Perempuan yang sedang duduk di atas kasur ini menangis tak kalah histeris.

Dilansir brilio.net dari kedua akun Facebook tersebut, Selasa (3/9), diceritakan cowok bernama Aswar Anas ini sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan pengantin tersebut selama enam tahun lebih. Keduanya juga disebutkan menjalani hubungan beda agama. Namun akhirnya, hubungan keduanya terpaksa kandas karena cewek yang tidak disebutkan identitasnya itu menikah dengan cowok pilihan orangtuanya.

"Pacarx kasihan sudah enam tahun jalan, tiba-tiba ada yang lamar di Jeneponto, baru orang tuanya cewek sudah lama menunggu jadi terpaksa itu yg datang melamar diterima, makanya kaya tidak percaya ki balang nikah mi pacarx," tulis akun Q-kie membalas komentar akun Hasniah Shoop Kosmetik pada kolom komentar.

6 tahun pacaran ditinggal nikah nangis kamar pengantin © 2019 brilio.netFacebook

foto: Facebook/qkie.mho

Dalam waktu singkat, video yang diunggah pada beberapa waktu lalu itu viral di media sosial. Hingga kini postingan itu telah dibagikan lebih dari 6.000 kali. Sementara itu, videonya sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Banyak warganet yang merasa bersimpati dengan pria tersebut. Melihat tangisannya jadi bikin ikutan sedih.

"Mungkin dia udah bner2 sayang bgt, jd sedih gtu," tulis akun NengNong Prikitiww.

"6 tahun bukan perjalanan yg singkat . Perempuan bisa apa klo orgtuanya sudah menjodohkan," kata akun Suci Dewi Indah Imogen.

"Tuhan punya rencana lain, akan dkasih yg lbh baiklah," ujar akun Ifha Unne Konang.