Brilio.net - Perkataan 'kamu terlalu baik buat aku' jadi alasan penolakan pacaran yang paling lazim dari para cewek. Terlalu umum, kalimat ini bahkan jadi bercandaan di kalangan warganet. Terkadang, cewek memang hanya ingin berteman saja tanpa menjalin hubungan lebih lanjut. Alasan inilah yang jadi senjata cewek untuk menolak cinta dari cowok.

Seorang istri di Saudi Arabia tampaknya memaknai alasan ini terlalu serius. Dilansir brilio.net dari khaleejtimes.com, Sabtu (24/8) seorang wanita dari Saudi Arabia meminta cerai dari suaminya karena dia terlalu baik. "Dia tak pernah memarahiku atau menolak segala permintaanku," ucapnya saat di sidang perceraian.

istri suami terlalu baik cerai © 2019 brilio.net

foto: pixabay.com

Suaminya bahkan membantunya memasak atau pekerjaan rumah lainnya. "Aku butuh konflik yang sebenarnya, bukan kehidupan tanpa beban seperti ini," ujar sang istri. Menurutnya, sang istri rindu dengan segala permasalahan yang ada dan tampaknya sang suami terlalu romantis karena terlalu mudah memaafkan dan selalu memberinya hadiah.

Loading...

Saat ini, pasangan suami istri yang baru menikah setahun ini sedang dalam proses mediasi. Sang suami mengaku bahwa dia tak melakukan kesalahan apapun. Dia hanya ingin menjadi 'suami sempurna' bagi istrinya. Sayangnya, kasih sayang yang berlebihan ini tampaknya membuat sang istri tak nyaman.

istri suami terlalu baik cerai © 2019 brilio.net

foto: pixabay.com

Sang istri mengaku kehidupannya bak di neraka karena sang suami terlalu baik kepadanya. "Dia tak pernah memarahiku atau berteriak," ungkap sang istri.

Sang suami ingin agar rumah tangganya tetap utuh dan menolah untuk bercerai. "Tak adil untuk memutuskan sebuah pernikahan saat masih berjalan satu tahun, semuanya butuh waktu untuk belajar dari kesalahan masing-masing," ujarnya.

Persidangan sendiri memutuskan untuk menunda hasil keputusan dan memberikan kesempatan untuk pasangan suami istri ini untuk bermediasi dan mencari jalan keluar terlebih dahulu.