Brilio.net - Menikah merupakan momen yang selalu dinanti-nanti oleh setiap pasangan. Pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup itu biasanya harus memiliki kenangan yang mendalam bagi pasangan dan juga tamu yang hadir.

Setiap pasangan tentunya memiliki pernikahan impian. Ada yang memilih menggelar pesta mewah, tapi ada juga yang membuat pesta pernikahan sederhana dan hanya dihadiri oleh orang terdekat.

Baru-baru ini, jagat dunia maya dibuat heboh dengan unggahan salah satu pengguna TikTok. Kalau biasanya busana pengantin pria adalah setelan jas, namun berbeda dengan pria dalam video tersebut.

@calonimam_mu01

SAH !! Alhamdulillah gambusan entar malem #fyp #sobatmavin #foryou

l o v e -

Loading...

Pengantin pria itu mengenakan baju gamis berwarna silver dan kepalanya dilitkan kain sorban dan diberi hiasan bunga melati. Yang menjadi sorotan adalah pengantin tersebut mengenakan rompi orange yang didesain mirip rompi tahanan, serta kepala dililit sorban.

"Nikahnya orang Arab nggak aneh nggak asik," tulis keterangan video tersebut.

Tak hanya itu, tulisan di belakang rompi yang pria itu juga cukup nyeleneh dan jadi sorotan.

"Tahanan istri. Boleh keluar tapi di dalam. #halalyekkk #jamaahnagras #simpangsiur"

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 59 ribu kali serta disukai lebih dari 3,4 ribu kali. Berbagai komentar kocak pun dilayangkan dari para warganet.

"Nanti abang kaya gitu juga yah pakai baju tahanan istri," tulis @akukamudia161.

"Masa tadinya dikira tahanan beneran," kata @setiakamuu.

"Malamnya yang diborgol lakinya apa bininya nih?" Ucap @aldottt.