Brilio.net - Dalam menjalin hubungan percintaan, setiap pasangan pasti memiliki harapan saat melangkah ke jenjang pernikahan, dan memulai biduk rumah tangga bersama hingga tua dan maut yang memisahkan.

Namun namanya hubungan, pasti dijalani oleh dua orang dengan dua karakter yang berbeda, sehingga wajar rasanya jika memimpikan tema pernikahan yang berbeda. Ketika memiliki tema dan konsep pernikahan yang berbeda tentu akan sulit terealisasi. Namun perbedaan itu nggak terjadi pada pasangan Riznal dan pemilik akun TikTok @Auliyatrizzzan.

Biasanya pasangan yang akan menikah akan memilih konsep atau tema pernikahan antara tradisional dan modern, atau bahkan memadukan keduanya. Namun pasangan Riznal dan @Auliyatrizzzan malah sama-sama setuju dan memimpikan pernikahan dengan tema Star Wars.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @Auliyatrizzzan pada Kamis (26/11), tampak penggalan acara pernikahan kedua pasangan yang bertemakan Star Wars. Dalam video tampak bahkan sang mempelai pria yang mengenakan jas coklat sambil membawa bunga, ia berjalan dengan dikawal oleh karakter Stormtrooper yang muncul di film Star Wars.

@auliyatrizzzan

akadnya kapan resepsinya kapan yg mo liat undangannya cek di @separopictures ##fyp ##xyzbca ##wedding ##dreamwedding ##starwars ##jedi ##fyp

OTW kaya - Papiz

Hadirnya karakter Stormtrooper sebagai pengantar pengantin pria ini benar-benar menambah kesan aura tema Star Wars yang diusung menjadi tema unik pada pernikahan tersebut.

Bukan hanya ketika resepsi saja, mereka berdua membuat konsep dan tema Star Wars sampai ke desain dari kartu undangan pernikahan mereka berdua. Tampak amplop undangan yang didominasi warna hitam dengan tulisan yang font-nya menggunakan warna kuning. Bukan hanya itu, kartu undangan undangan itu juga bertema Star Wars banget dan memilih desain plakat plastik transparan.

@auliyatrizzzan

Reply to @lala0028 cek ig atau tiktoknya @separopictures kalian bisa request sesuka kalian, tapi jangan banyak mau kaya aku maapin aku ya team

original sound - Auliya istrinya Riznal - Auliya Tri Santia

Unggahan ini akhirnya ramai bahkan sudah disaksikan hingga lebih dari 3,5 juta kali. Selain itu video ini juga menuai berbagai tanggapan dari warganet yang sampaikan lewat kolom komentar.

"FIX GW NIKAH HARUS ADA IRON MENNYA," tulis akun Eko Saputra

"dear calon imam, nanti kamu yg kawal Dementor aja kita nikahan pake konsep Harry Potter," tulis akun @grasz

"gw nikah konsepnya teletubbies, biar warna warni," tulis akun @D