Brilio.net - Menikah merupakan dambaan setiap orang. Saat hendak menikah, tentu kita sangat selektif dalam memilih pasangan. Banyak pertimbangan untuk bisa menemukan pasangan yang akan menemaninya di masa depan.

Namun kisah unik datang dari pasangan asal Rusia bernama Rain Gordon dengan Gideon. Sang wanita yang bernama Rain menikah dengan Gideon yang merupakan sebuah koper.

Dilansir brilio.net dari Lad Bible, Rabu (16/12) wanita 24 tahun itu menceritakan bahwa dirinya sudah tertarik dengan benda mati sejak usianya masih 8 tahun. Pada Desember 2015, ia mendatangi sebuah toko dan melihat koper yang begitu menarik baginya. Ia pun memutuskan membeli koper itu dan menamainya Gideon.

"Sejak kecil, aku percaya bahwa ada jiwa yang melekat pada objek, juga pada hal-hal di sekitar kita. Aku percaya pada animisme, yang berarti ada kehidupan di semua benda," ucapnya.

Selama bersama dengan Gideon, Rain baru menyadari bahwa ia memiliki perasaan yang lebih. Akhirnya pada Juli lalu, ia pun memutuskan untuk menikah pada Juni lalu.

Loading...

"Aku tidak percaya kami akan berakhir bersama. Aku selalu mengagumi penampilannya, tapi aku tidak berpikir lebih," kata wanita asal Moscow itu.

Meskipun benda mati, namun Rain melakukan hubungan seperti layaknya manusia, seperti berciuman dan berpelukan. Kadang, ia pun mengajaknya mengobrol lewat telepati.

"Koneksi spiritual dan komunikasi kami dilakukan lewat telepati. Aku mendengarnya, dan dia mendengarku, tapi dari luar ini terlihat seperti monolog," lanjutnya.

Meskipun hanya benda mati, Gideon bukan hanya sekadar teman dan suami. Baginya Gideon sudah terasa seperti mentor yang mampu memahami dirinya.

Sebelum resmi menikah dengan tas koper, Rain sendiri pernah menjalin hubungan selama 2 tahun dengan seorang pria. Namun, mereka putus saat si mantan tahu Rain tertarik pada benda mati.

"Aku tidak bisa berhubungan dengannya (mantanku). Jika dihadapkan dengan pilihan antara dirinya dan Gideon, aku akan memilih Gideon tanpa ragu. Aku selalu dan akan selalu memilihnya," ungkapnya.

Pernikahan Rain dan Gideon sendiri disaksikan oleh teman-teman serta saudara Rain secara online. Meski tidak bisa dikatakan mengikat secara hukum, Rain mengaku bahagia.

Keterikatan mereka terbilang unik dan tidak biasa. Rain mengaku sempat mendapat banyak omongan tidak enak tentang dirinya. Namun ia tak peduli dan tetap fokus dengan kehidupannya.

"Aku harap orang-orang lebih memahami ini. Jangan menilai orang untuk sesuatu yang tidak kamu pahami," imbuhnya.