×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
So sweet, begini pengorbanan para pria demi foto paripurna sang pacar

View Image

0

BRILIO » Cinta

So sweet, begini pengorbanan para pria demi foto paripurna sang pacar

Banyak cara dilakukan oleh orang-orang demi membahagiakan pasangannya.

17 / 02 / 2017

Brilio.net - Banyak cara dilakukan oleh orang-orang demi membahagiakan pasangannya. Tak melulu dengan memberikan barang yang mewah atau mengajak makan malam romantis. Ternyata tanda cinta juga bisa dilihat dari perlakuan sehari-harinya lho.

Seperti para cowok berikut ini. Demi menyenangkan hati pasangannya, dan mengabadikan momen spesialnya ia rela jungkir balik untuk memotretnya. Ternyata dibalik foto kece para perempuan di media sosial, ada orang yang rela melakukan apa saja demi angle yang tepat dan hasil foto yang paripurna.

Penasaran seperti potret dibalik layar foto kece para wanita di media sosial? berikut brilio.net himpun dari Facebook Boyfriends of Instagram, Kamis (16/2).

1. Sampai rela mau begini lho cowoknya.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

Loading...

2. Nggak peduli meskipun diliatin orang-orang.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

3. Yang penting ceweknya terlihat kece.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

4. Posenya sampai gitu banget.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

5. Di balik foto seksi pegolf.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

6. Ada juga yang harus sampai begini.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

7. Pengorbanannya itu lho.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

8. Lihat deh pose cowoknya.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

9. Yang penting tangan dan ceweknya terlihat menarik.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

10. Karena angle sangat menentukan.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

11. Demi membahagiakan pasangan.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

12. Rela bawain tasnya juga tuh.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

13. Kenapa nggak sambil berdiri aja ya?

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net

14. Jadi begini lho proses foto seksi cewek yang habis ngegym.

pengorbanan pria demi foto © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more