Brilio.net - Sebentar lagi Valentine's Day, nih. Selama ini di hari Valentine selalu identik dengan si cewek yang minta diromantisin, padahal nggak cuma si cewek saja lho yang butuh buat diromantisin, cowok juga.

Nah, terkadang si cowok ini nggak mau bilang apa maunya mereka, dan membuat si cewek nggak tahu keinginan apa yang ada di benak si cowok sebenarnya. Padahal, kalau sampai si cewek tahu tentang apa yang dimaui si cowok, dijamin pasti bakal makin disayang.

Nah, biar kamu para cewek di luar sana sukses ngerayain hari Valentine nanti bareng sama kesayanganmu, kamu wajib tahu banget maunya para cowok yang bakal dibahas tuntas di bawah ini. Penasaran apa saja?

Yuk, simak 9 hal yang merupakan kemauan si cowok dari lubuk hatinya yang paling dalam, sebagaimana dirangkum brilio.net khusus buat kamu semua, Senin (13/2).


1. Dikasih surat cinta atau kartu ucapan berisikan kata-kata romantis.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: giphy.com

Nggak cuma cewek saja lho yang suka diromantisin, cowok ternyata juga. Cuma mungkin bedanya, para cowok nggak pernah bilang secara blak-blakan kalau mereka minta buat diromantisin sesekali.

Nah, karena momennya pas Valentine's Day, yuk kasih surat cinta atau kartu ucapan berisikan kata-kata romantis buat cowokmu, biar doi makin sayang sama kamu.


2. Dikasih sesuatu yang ngelumerin dan ngehidupin suasana.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: brilio.net

Kebayang dong gimana usaha dia selama ini buat bikin kamu selalu gembira dan tertawa? Rupanya, para cowok juga pengen gantian dihibur dan dibikin gembira suasana hatinya, lho. Hal ini penting juga dilakukan saat kalian lagi bersitenggang. Nggak asyik dong, diem-dieman sama pacar? Mana tahan? Betul nggak?

Kamu bisa menjadi pihak yang lebih dulu ngelumerin suasana, bahkan ngehidupin suasana. Saat dia lagi jenuh sama pekerjaan, biarkan dia menenangkan diri sendiri dulu. Terus ajakin keluar saat weekend, kasih kejutan, dan semacamnya. Ketika marahan, coba deh mengalah dikit. Terus, cara paling gampang dilakukan untuk bisa bikin hubungan kalian kembali menghangat adalah kirim meme-meme lucu kayak gambar di atas. Pokoknya, usaha lebih keras bikin cowokmu tersenyum dan bahagia walaupun dengan cara yang sepele.


3. Ngedapetin hal romantis pas Valentine's Day.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kalau biasanya si doi yang mempersiapkan semua pas perayaan-perayaan yang kalian rayakan bersama, di perayaan hari kasih sayang Februari ini coba deh, buat gantian kamu yang mempersiapkan segala hal buat cowokmu. Misalnya nih, mempersiapkan candle light dinner buat doi di tanggal 14 nanti.

Nah, nanti ketika perayaan hari kasih sayang, persiapkan diri secantik mungkin. Selain dandan yang cantik, kamu perlu memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulitmu. Kamu bisa pakai rangkaian produk Pond's Acne Solution yang memiliki teknologi Lock & Clear, yang dapat membuat jerawat berkurang dalam 3 hari.

Nah, kandungan Active Thymo-T Essence yang ada di Pond's ini dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya. #JerawatTamat cuma dalam 3 hari. Penasaran? Coba deh cek di sini.

Wah, selain bakal jadi kejutan tak terlupakan buat si cowok, kamu juga pastinya bakal makin disayang.


4. Jerih payahnya buat melakukan hal romantis dan nyenengin si cewek dihargai.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: giphy.com

Ini nih yang terkadang dilewatkan sama para cewek. Coba deh, sekali-kali kamu puji cowokmu saat mereka telah melakukan sesuatu yang romantis buat kamu. Nggak cuma pujian, bisa juga kamu para cewek ungkapkan betapa besar rasa cintamu ke dia dan betapa bersyukurnya kamu bersamanya.


5. Hadiah terbaik dari si cewek buat si cowok.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Bukan cuma cowok yang bisa ngasih hadiah ke cewek. Kamu juga bisa ngasih hadiah ke dia, baik dalam rangka ulang tahun, merayakan hari jadian kalian, keberhasilan dia mencapai sesuatu, dan lain-lain.

Kamu bisa ngasih hadiah berupa barang atau sesuatu yang sudah lama dia idam-idamkan. Misalnya aja dia kepengen nonton konser band favoritnya, bisa tuh kamu usahain dapetin tiket konsernya, entah PDKT ke temen yang ternyata bagian panitia penyelenggara, temen yang kerja di media yang promosi, dan segala macem. Kalau dia selama ini berusaha buat nyenengin kamu, kenapa kamu nggak coba balik ngasih hadiah sebagai wujud nyenengin dia?


6. Waktu berkualitas bersama si cewek.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: collegetimes.com

Poin selanjutnya yang para cewek wajib tahu apa yang dimaui si cowok, adalah waktu berkualitas yang dilewatkan bersama. Para cewek kudu paham nih, sesekali ajakin para cowok untuk melakukan quality time bersama. Saling bercerita hal-hal yang seru, update apa yang terjadi di hidup masing-masing, bakal bikin makin disayang deh.


7. Cobain hal baru berdua.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Nah, selain memiliki waktu yang berkualitas dengan si cowok, para cewek juga wajib banget mencoba hal baru bareng si cowok yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Namanya cowok, jiwa tertantang dan ingin cobain hal baru pasti gede banget.

Maka dari itu, kamu bisa usul duluan cobain hal baru. Misalnya kalau kalian sering kencan makan di luar, cobain masak berdua di rumah. Kalau dia suka cobain wisata baru buat piknik berdua, kamu bisa usul duluan lokasi ngehits yang cocok buat kalian, dan banyak lagi yang bisa kamu usulkan buat dia. Nah, selain bikin momen tak terlupakan, kamu para cewek juga bakal makin disayang sama cowokmu, lho.


8. Selalu berpikiran positif terhadap si cowok.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: giphy.com

Nah, ini juga kunci utama nih, kamu para cewek yang suka curiga dan berpikiran negatif, mulai usir jauh-jauh deh kebiasaan itu. Para cowok suka bila dipercaya dan nggak dikit-dikit dituduh, lho. Mulai sekarang, coba deh buat percaya dan berpikiran positif ke para cowok, pasti langsung makin dicinta. Uhuk!


9. Para cowok ingin dilihat apa adanya dirinya.

Cewek kudu paham 9 maunya cowok biar makin disayang berbagai sumber

foto: giphy.com

Maksudnya, para cowok nggak suka lho dibanding-bandingin satu sama lain. Mereka ingin dilihat sebagaimana apa adanya diri mereka. Nah, para cewek kudu paham dan mulai berhenti membandingkan satu cowok dan lainnya, nih. Tentunya selain si cowok akan merasa dihargai, doi bakal makin sayang, lho.