Brilio.net - Sebentar lagi tanggal 14 Februari nih, yang artinya bakal ada perayaan Hari Valentine bagi yang merayakannya. Di hari kasih sayang ini, tentunya kamu pengen dong merayakan bareng orang yang disayangi. Biasanya, kamu dan pacarmu lebih memilih untuk dinner bareng di kafe-kafe nan romantis buat merayakan hari kasih sayang ini kan.

Nah, dinner di kafe sepertinya sudah terlalu mainstream ya. Untuk ngerayain hari kasih sayang, tentunya kamu bisa coba dengan cara berbeda. Kamu bisa kok ngerayain Valentine bareng pacarmu di rumah kamu atau si dia. Seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (12/2), kamu bisa cobain 5 cara ini ngerayain Valentine di rumah lho.

1. Nonton film romantis di rumah.

cara rayain valentine di rumah © 2017 berbagai sumber foto: filmschoolrejects.com

Nggak harus nonton film romantis di bioskop kok. Kamu bisa nonton film romantis lama yang mungkin aja belum pernah ditonton pacarmu. Menonton film romantis di rumah bisa juga membuat kamu lebih akrab dengan keluarga. Jangan lupa juga nyiapin cemilan buat nonton supaya makin seru.


2. Saling kasih kado yang dikirim ke rumah via jasa kurir.

cara rayain valentine di rumah © 2017 berbagai sumber

foto: vancouver.givopoly.com

Ingin ngerayain Valentine yang berbeda? Saat sedang di rumah pacar ataupun rumahmu, coba deh saling ngirim kado Valentine lewat jasa kurir dan buka bersama-sama hadiahnya. Kejutan-kejutan manis nan simpel seperti ini bikin hubunganmu makin hangat lho.


3. Makan malam romantis diawali dengan masak bersama.

cara rayain valentine di rumah © 2017 berbagai sumber foto: zeusfactor.com

Pengen dinner di rumah bersama pacarmu? Kamu bisa kok dinner romantis di rumah. Diawali dengan masak bersama sambil mengobrol dan bercanda. Jangan lupa siapin lilin juga biar makin romantis ya.


4. Kumpul keluarga bareng pacar.

cara rayain valentine di rumah © 2017 berbagai sumber foto: livestrong.com

Hari kasih sayang juga nggak harus dirayain bareng pacar kok. Kamu bisa mengajak pacarmu buat ngerayain hari kasih sayang bersama keluarga di rumah. Bisa dengan delivery makanan ke rumah sambil nonton film bersama keluarga. Dengan begitu hubunganmu dan keluarga pacar semakin akrab deh.


5. Main games bersama pacar.

cara rayain valentine di rumah © 2017 berbagai sumber foto: howng.com

Kalau mau lebih seru, cobain deh main games dengan pacarmu di rumah. Nggak harus dinner, kamu bisa tetap romantis dengan main games kok. Hal-hal seru selama bermain games membuat hubunganmu semakin hangat lho.