Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari ke-27, Sabtu (27/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti tantangan hari 27 yaitu COWOK/SUAMI: 'Regram salah satu model pakaian dari akun IG @salestockindonesia yg cocok sama pasangan kamu'. Selain memenuhi Syarat dan Ketentuan (S&K) tantangan, mereka juga bener-bener keren, lho.  

1. @arsamgnd

Day 28 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!




2. @ali_jarot

Day 28 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!




3. @mas.lemans

Day 28 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!



Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut saat ikut tantangan ini, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin lebar.

Well, bagi kamu yang sudah menjalani tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari 28. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay28 kali ini yaitu untuk COUPLE (CEWEK & COWOK SAMA2 POST): Post foto gaya ala model couple di IG @salestockindonesia. Foto yg oke dan tulis caption yang bikin semua orang mupeng lihat kalian. KHUSUS tantangan ini kamu WAJIB follow akun IG @salestockindonesia. Boleh banget kamu kunjungi websitenya di www.salestockindonesia.com. Banyak dress, sepatu, dan aksesori lainnya yang bakal bikin cewek-cewek makin kece pas ketemu dengan pasangannya, lho.

Day 28 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


Nah, tunggu apa lagi? Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!

Kamu juga bisa update keikutsertaan kamu dalam #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri di bit.ly/Brilio29IGmicro.


*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada