1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Andry Trysandy Mahany 06 Januari 2017 07:03

10 Foto mesra TNI-Polri bersama pasangannya ini bikin baper maksimal

Walau terbiasa memegang senjata tapi bisa romantis juga lho.

Brilio.net - Punya pasangan yang berprofesi sebagai abdi negara tentu jadi kebanggaan tersendiri. Meski banyak yang beranggapan menjadi pasangan seorang abdi negara bukanlah hal yang mudah, nyatanya banyak dari mereka yang punya hubungan mesra dan sukses hingga ke pelaminan lho.

Selain itu, seorang tentara atau polisi ternyata juga bisa romantis. Nggak percaya? 10 foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai akun Instagram, Jumat (6/1), di bawah ini buktinya. Awas baper ya...

1. So sweet...

foto: Instagram/@arganata_aditya

2. Akrab, yang satu TNI yang satunya Polri.

foto: Instagram/@emanuelagilang22

3. Kurang romantis gimana lagi coba?

foto: Instagram/@geraldobes

4. Adem ngeliatnya..

foto: Instagram/@audinirizkym

5. Jangan syirik ya mblo..

foto: Instagram/@virgiabrilly

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

6. Cocok deh.

foto: Instagram/@rendytuejeh

7. Awas baper!

foto: Instagram/@yogakertiyasa

8. Digandeng terus, biar nggak kabur..

foto: Instagram/@agnesiamaharani

9. Serasi abis!

foto: Instagram/@bripkur

10. Duh, bawaannya pengen menafkahi.

foto: Instagram/@pbalqisagis

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb 5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    22%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Foto mesra TNI-Polri bersama pasangannya ini bikin baper maksimal.
Walau terbiasa memegang senjata tapi bisa romantis juga lho.
https://www.brilio.net/cinta/10-foto-mesra-tni-polri-bersama-pasangannya-ini-bikin-baper-maksimal-170105f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?