1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Nafilah 22 Februari 2016 08:31

Setelah punya gebetan baru, Ezra jadi tak peduli nasib persahabatannya

Sejak Ezra kenal dengan adik kelasnya yang sama-sama tergabung di Paskibra sekolah, dia jadi sangat sibuk.
Ilustrasi sahabat karib. (foto: theodysseyonline.com)

Brilio.net - Kamu nggak mungkin hidup sendiri di dunia ini. Itu kenapa kamu membutuhkan kekasih, sahabat, orangtua, dan lingkungan sekitar. Mereka hadir untuk melengkapi kehidupanmu.

Makanya, ketika kamu punya teman baru, jangan sampai melupakan mereka yang selama ini lebih dulu menemani hidupmu. Sebab, semua orang bisa datang dan pergi begitu saja, kan?

Britney (16) dan Iyan (16), dua remaja asal Tomohon, Sulawesi Utara ini mengaku tengah sedih karena sahabat mereka, Ezra sibuk dengan gebetan barunya. Menurut Britney sendiri, awalnya mereka bertiga bersahabat sangat dekat.

"Aku, Iyan sama Ezra bersahabat sangat dekat, ya kami ke mana-mana selalu bareng," terang dia kepada brilio.net melalui  layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (19/2).

Sejak Ezra kenal dengan adik kelasnya yang sama-sama tergabung di Paskibra sekolah, dia jadi sangat sibuk. Britney nggak keberatan Ezra mau memiliki kekasih atau gebetan. Dia cuma berharap, persahabatan mereka masih terus terjaga.

"Saya nggak keberatan misalnya Ezra jadian sama adik kelas itu, saya sih pinginnya kami tetap sahabatan," ungkap dia.

Sementara Iyan yang sedikit marah karena sikap Ezra, menuturkan kerinduannya terhadap persahabatan mereka. Dia yang jomblo pun nggak pernah keberatan jika Ezra memiliki kekasih.

"Ya pengen kayak dulu lagi gila-gilaan bareng, maen bareng. Pokoknya aku sih nggak apa-apa kalau dia punya pacar walaupun aku jomblo, tapi kan sayang kalau sahabatan kami jadi musuhan kayak gini cuma gara-gara dia deket sama orang. Lagipula dulu dia dekat sama gebetannya itu kan gara-gara pernah main bareng sama kami," pungkas Iyan.

Seperti kisah Iyan dan Britney di atas, mau ada kekasih atau orang baru dalam persahabatan yang penting adalah terus menjaganya. Semoga persahabatan mereka kembali seperti dulu lagi ya.

Cerita ini disampaikan oleh Britney dan Iyan melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

 

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.

 



(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Perlu Nggak Sih Mengecek Ponsel Pasangan
Kadang, beberapa pasangan saling membuka ponsel satu sama lain. Bahkan ada yang sampai curi-curi saat membuka ponsel pasangannya. Terus kira-kira menurut pendapat kalian, perlu nggak sih saling buka ponsel pasangan? Yuk, dengerin pendapat beberapa sobat Brilio hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Setelah punya gebetan baru, Ezra jadi tak peduli nasib persahabatannya.
Sejak Ezra kenal dengan adik kelasnya yang sama-sama tergabung di Paskibra sekolah, dia jadi sangat sibuk.
https://www.brilio.net/cinta/setelah-punya-gebetan-baru-ezra-jadi-tak-peduli-nasib-persahabatannya-160221v.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?