Brilio.net - Jika ada orang yang berpikir keterbatasan ekonomi membuat seseorang nggak punya kesempatan untuk mewujudkan idenya itu salah. Sebab, semua orang dapat menyalurkan ide kreatifnya dengan berbagai karya meski dalam keterbatasan.

Awaludin Sidik (30) dan Tendi (23) menceritakan pengalaman mewujudkan idenya kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (21/2). Awaludin yang sehari-hari berdagang sayur ini mengaku tengah memproduseri band yang beranggotakan anak-anak muda yang juga bekerja sebagai pedagang kaki lima.

"Aku produserin mereka sejak tahun 2013, kalau Threeferz Band berdiri sejak 2010," ungkap Awaludin.

Sementara, Tendi menyatakan Threeferz Band digawangi dirinya (vokal), Ajid (drum), Raka (keyboard), Asrol (rhythm), dan Wanda (gitar). Band tersebut berdomisili di Majalengka dan sudah menelurkan satu album bertajuk Satu Mimpi.

"Kami udah bikin satu album judulnya Satu Mimpi. Kadang-kadang kami juga tampil di beberapa acara di Majalengka," terang Tendi.

Menurut Tendi, personil Threeferz Band selain bermain musik juga berjualan batagor, cilok, dan kue. Seminggu sekali mereka menyewa studio musik nuntuk latihan dengan uang iuran.

"Kan jualan cilok, batagor, sama kue buat hidup. Seminggu sekali kami latihan, duitnya iuran," terang Tendi.

Tendi yang hanya lulusan SD ini berharap selain menjalani hobi, band ini bisa memberi tambahan pemasukan untuk kehidupannya. Dia juga menyadari personel Threeferz Band yang belajar musik secara otodidak masih harus terus memperbaiki kualitasnya.

"Kami kan otodidak, jadi kemampuan kami ini harus terus diasah biar tambah bagus," ungkap vokalis Threeferz Band tersebut.

Nah, kalau kalian mau mendengarkan salah satu lagu dari Threeferz Band, berikut video kerennya:



Cerita ini disampaikan oleh Awaludin dan Tendi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!