Brilio.net - Dikenal sebagai Sungsoo Couple, pasangan yang sering mengunggah video-video lucu mereka di YouTube ini kini sedang viral dan mendapat perhatian dari beberapa netizen dunia. Hal ini dikarenakan salah satu video 'camera prank' mereka yang diunggah di kanal video tersebut dinilai sebagai video yang sweet abis.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/8), cerita berawal dari si cewek, Lee Soo-eun yang berencana mengerjai cowoknya, dan penasaran dengan bagaimana reaksi si cowok, Lee Sung-hyun.

Dalam video tersebut, Lee Soo-eun mengatakan bahwa dirinya akan berpura-pura menangis, dan mengaku bahwa ia telah merusak kamera mirrorless milik pacarnya dan semua itu ia lakukan di depan kamera tersembunyi.

"Aku akan mengatakan bahwa aku telah merusak kamera mirrorless-nya, dan juga pakai obat tetes mata buat pura-pura menangis," ungkapnya kepada pemirsa.

Loading...

Ketika si pacar tiba di rumahnya, awalnya si Sung-hyun merasa bahagia bertemu dengan sang kekasih, menanyakan bagaimana kabarnya hari ini. Tapi di akhirnya menyadari ada yang tidak beres dengan ceweknya. Dan Soo-eun pun melancarkan aksi pura-pura menangisnya.

Sung-hyun akhirnya menanyakan kenapa Soo-eun menangis. Dan dengan agak sedikit terbata-bata, Soo-eun mengatakan bahwa ia telah merusak kamera kesayangan Sung-hyun.

"Aku mau mengakui sesuatu, aku telah merusak kameramu tadi di cafe," ungkap Soo-eun ke Sung-hyun.

sungsoo couple © 2017 brilio.net

"Kamera? Ya tinggal dibenerin di toko pusat aja," jawab Sunghyun dengan entengnya sambil membelai rambut Soo-eun.

"Tapi kameranya benar-benar hancur, nggak bisa dibenerin lagi, bagaimana ini?" kata Soo-eun mulai panik dan menangis tersedu-sedu.

Melihat hal tersebut, Sung-hyun pun langsung menenangkan ceweknya sambil memeluk Soo-eun. "Nggak usah nangis ah, kan cuman kamera doang, jangan nangis nanti aku malah ikutan nangis nih," katanya.

sungsoo couple © 2017 brilio.net

"Aku udah lama mau ganti kamera kok, udah nggak peduli, hehe...Aku lebih nggak suka ngeliat kamu nangis daripada kehilangan kamera," katanya sambil menenangkan si cewek.

Puas dengan jawaban sang kekasih, Soo-eun pun mengungkapkan bahwa ia hanya mengerjai kekasihnya saja. Meski sempat terkejut, Sung-hyun pun akhirnya ikut tertawa bersama kekasihnya.

sungsoo couple © 2017 brilio.net

"Aku mengatakan yang sejujurnya bahwa sama sekali tak mempermasalahkan soal kamera." pungkas Lee Sung-hyun

Netizen pun merespon video mereka dengan komentar-komentar yang memuji bagaimana manisnya Sung-hyun terhadap sang kekasih.

"Reaksi cowoknya bener-bener bikin mewek nih, so sweet banget sama ceweknya," sebut akun bernama Narih Toako.

"Nyari cowok yang kayak gini kayaknya kok susah banget ya," kata netizen yang lainnya.