Brilio.net - Menjalin hubungan percintaan memang harus hati-hati. Seringkali tanpa sadar kamu justru menyakiti orang yang kamu cintai. Apalagi luka akibat cinta, susah untuk menyembuhkannya. Bahkan, banyak orang dihantui masa lalu lantaran tak menyelesaikan kisah cintanya dengan tuntas.

Randi (bukan nama sebenarnya), pemuda 18 tahun ini merasa tak tenang menjalani kehidupannya sekarang lantaran kisah cintanya kandas. Awalnya, Randi menjalin hubungan dengan Lulu (bukan nama sebenarnya) yang dua tahun lebih tua darinya.

"Kami pacaran waktu aku umur 16 tahun, waktu itu dia 18 tahun," ungkap Randi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (11/2).

Setahun menjalin hubungan, semua berjalan dengan lacar. Tapi bulan-bulan selanjutnya semua berubah. Lulu mulai meminta Randi untuk menikahinya.

"Ya dia minta nikah terus, saya kan masih kecil banget, belum siaplah kalau untuk menikah," ungkap Randi.

Karena belum siap untuk menikah, Randi mulai menjauhi Lulu. Randi tak mengirim pesan atau telepon seperti biasa.

"Kami putus tanpa ada kata putus gitu, ya emang aku nggak pernah komunikasi dia lagi setelah itu," terang dia.

Lulu yang merasa kecewa tetap menghubungi Randi. Dia kecewa dengan sikap Randi yang tak menghubunginya sama sekali. Sumpah serapah pun keluar dari mulut Lulu.

"Semoga suatu saat nanti kamu akan mengalami hal yang lebih menyakitkan daripada ini," kenang Randi menirukan sumpah Lulu.

Lulu kemudian menikah dengan lelaki lain pada Idul Fitri tahun lalu. Kini tinggal Randi yang terus terkenang dengan sumpah Lulu. Dia merasa dihantui dan tak bisa menjalani kehidupannya dengan baik.

"Saya merasa bersalah, saya sekarang ya susah cari pacar mungkin karena sikap saya dulu. Saya ingin minta maaf pada dia dan menjalani kehidupan kami masing-masing dengan baik," pungkas Randi.

Yap, mungkin Randi memang belum siap menikahi Lulu, tapi alangkah baiknya membicarakan semuanya dengan baik. Beruntunglah Randi beritikad baik untuk minta maaf dan semoga permintaan maafnya diterima oleh Lulu. Nah, cerita kamu mana Guys?

Cerita ini disampaikan oleh Randi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!