Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen yang paling ditunggu sepasang kekasih. Ya, pernikahan menjadi satu-satunya cari untuk meresmikan hubungan. Tapi sudah menjalin pacaran selama dua tahun, Julie (20), cewek yang tinggal di Nusa Dua Bali ini malah takut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Ketakutan itu terjadi karena berkaca dari rumah tangga orangtua serta kakak perempuannya yang berakhir cerai.

Julie bercerita jika sejak awal masuk SMP dirinya sudah ditinggalkan ayahnya. Sekitar delapan tahun lalu, ayahnya bercerai dengan ibunya karena menikah dengan perempuan yang lebih muda. Dampak dari pernikahan itu, kakak Juli yang merupakan anak pertama ikut bersama ayahnya. Sedangkan Julie beserta kedua adiknya ada dalam asuhan ibunya di Bali.

BACA JUGA: Curhatan anak yang orangtuanya nggak harmonis karena perselingkuhan

Hingga saat ini, Julie beserta kedua adiknya sama sekali belum pernah bertemu dengan ayahnya lagi. Mereka pun tak tahu di mana saat ini ayahnya tinggal.

"Sudah 8 tahun berlalu ayah saya nggak pernah mencari saya, saya pun nggak tahu keberadaan ayah di mana. Katanya sih dia ada di Jawa bareng istrinya," cerita Julie kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (9/2).

Setelah bercerai dengan ayahnya, praktis ibunya yang membiayai kehidupan Julie dan dua adiknya. Ibu Julie menghidupi ketiga anaknya dengan menjadi buruh di pasar. Perjuangan yang begitu berat hingga bisa menguliahkan Julie membuatnya begitu menyayangi sang ibu.

Cewek yang kini bekerja di salah satu hotel di Bali ini pun mulai memikirkan kelanjutan hubungannya dengan sang pacar yang sudah dijalin selama dua tahun. Tapi, ada sedikit rasa takut yang mendera perasaan Julie. Ia takut rumah tangganya berujung perceraian seperti ayah dan ibunya. Apalagi ia juga mengetahui fakta jika rumah tangga kakaknya yang ikut dengan ayahnya kini juga telah kandas.

Saat ini, ia pun berpikir ingin bertemu ayahnya. Tapi ia cukup ragu apakah jika bertemu ayahnya akan mengenalinya, karena sudah 8 tahun mereka tak bertemu.

"Saya pengen suatu saat ayah saya baca cerita ini, kalau dia punya hati pasti punya keinginan buat ketemu anaknya. Saya nggak minta apa-apa, cuma ingin tahu dia ngenalin saya nggak," kata Julie.

Cerita ini disampaikan oleh Julie melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!