Brilio.net - Menikahi gadis pujaan hati tentu menjadi momen berharga bagi setiap pria. Wajar saja jika sampai ada pria yang melakukan banyak cara agar pernikahannya meriah dan tak terlupakan. Salah satunya dilakukan pria asal Pati, Jawa Tengah yang belum diketahui identitasnya ini.

Prosesi pernikahan tersebut diketahui dari pemilik akun Facebook Heru Susanto yang mengunggah sebuah foto pada Sabtu (24/9). Di foto itu terlihat ada mobil merah dengan hiasan terparkir di halaman depan rumah orang tengah hajatan. Rupanya mobil Toyota Calya merah yang di pasaran dibanderol kisaran Rp 150 jutaan itu mahar dari mempelai pria.

lamaran pakai mobil © 2016 brilio.net

lamaran pakai mobil © 2016 brilio.net

Setelah dikonfirmasi, pemilik akun heru Susanto mengaku tidak tahu lokasi acara pernikahan tersebut secara pasti. Namun, dia menegaskan jika peristiwa heboh ini terjadi di Pati, Jawa Tengah.

Loading...

"Saya belum tahu pasti tempat pengambilan foto tersebut karena saya hanya mengambil dari grup. Tapi yang pasti foto itu dari daerah Pati," kata Heru Susanto kepada brilio.net, Kamis (29/9).

lamaran pakai mobil © 2016 brilio.net

lamaran pakai mobil © 2016 brilio.net

Tak pelak, postingan foto itu langsung mendapatkan perhatian dan komentar dari netizen. Mereka menilai pria tersebut berlebihan memberikan mahar kepada pasangannya.

"Nik niku namung gengsine mas. Nikah saktenane mboten ngagem aneh-aneh (itu hanya gengsi. Nikah sebenarnya tidak harus aneh-aneh)," tulis Hartadi Tedi mengomentari.

"Mati nom ngeniki ah (mati muda kalau caranya seperti ini)," sahut Ari Tohari.