Brilio.net - Ditinggal orang tercinta karena tutup usia memang menyisakan duka yang mendalam. Salah satu cara memberikan persembahan terakhir untuk sang mendiang biasanya memberi kabar sanak keluarga serta mengadakan acara pemakaman yang layak. Hal itu juga dilakukan keluarga almarhum Leroy Bill Black yang meninggal karena penyakit kanker.

Black meninggal di usia 55 tahun di Egg Harbor Township, New Jersey, AS. Untuk mengabarkan kepada kerabat serta teman-teman mendiang, pihak keluarga memutuskan memasang berita duka di surat kabar The Press of Atlantic City. Secara sekilas, koran tersebut sepertinya membuat kesalahan dengan memasang dua berita duka sama atas nama Leroy Bill Blac dengan letak yang berdampingan. Namun jika kamu jeli membacanya, dua berita duka itu disampaikan oleh orang yang berbeda.

Leroy Bill Black © 2016 brilio.net

Berita duka yang pertama ternyata dibuat oleh istrinya, Bearetta Harrison Black. Dalam isinya, tidak disebutkan penyebab dari kematian Black. Hanya tercantum keterangan yang menyebut Black meninggal pada 2 Agustus 2016. Sedangkan berita duka yang kedua ditulis oleh pacar Black, Princess Hall. Dalam isinya tertera Black meninggal karena penyakit kanker paru-paru. Hall juga tidak menyebut nama istri Black dalam daftar orang-orang yang ditinggal sang mendiang.

Menurut salah seorang staf di Greenridge Funeral Homes yang dikutip brilio.net dari Philly Voice, Selasa (8/8), baik istri maupun pacar Black memang menginginkan berita duka di surat kabar mereka. Keduanya juga tidak keberatan jika letak berita tersebut berdampingan.

Loading...