Brilio.net - Memiliki rumah tangga yang harmonis merupakan harapan setiap orang. Memiliki pasangan satu yang setia hingga akhir hayat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Namun, bagaimana jika orang yang kita cintai justru menikah lagi dengan orang lain?

Belakangan ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan ketegaran seorang wanita menyaksikan pernikahan suaminya. Dilansir brilio.net dari sebuah video di akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (4/8), suami dari wanita itu menikah untuk yang kedua kalinya. Suami memadu sang istri dengan mantan kekasihnya saat sekolah dulu. Dalam video tersebut, wajah istri kedua tidak terlihat karena terbaring di ranjang rumah sakit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Dalam video tersebut si wanita tidak menjelaskan sebab mengapa suaminya menikah untuk kedua kalinya. Pasangan yang menikah itu pun telah meminta persetujuan dari sang wanita tegar tersebut.

"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMAnya karena suatu hal. Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku,” kata dalam keterangan video tersebut.

Kisah wanita jadi saksi suami menikah kedua kali dengan mantan kekasih © Instagram/@makassar_iinfo

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Lebih lanjut, si wanita mengikhlaskan perkawinan itu karena Allah SWT. Ketika suaminya melafazkan ijab kabul, wanita itu tampak sangat sedih sehingga tidak mampu menyeka air mata yang membasahi pipi.

Kisah wanita jadi saksi suami menikah kedua kali dengan mantan kekasih © Instagram/@makassar_iinfo

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Video tersebut berhasil menyedot simpati warganet. Mereka ikut terbawa perasaan tentang isu poligami dalam video viral itu. Ada yang mengatakan bahwa kisah tersebut seperti film 'Ayat-Ayat Cinta'.

"Kek ayatayat cinta critanya," komentar @esthuwulandari.

"Berasa kaya ayat" cinta," tulis @nilamcahyamanurung.

"Kyk kisahnya ayat-ayat cinta. Iya ga sii wkwk," tulis akun @qhalby_07.

Menurut penelusuran brilio.net, video tersebut sudah diunggah akun Tiktok @rumahpelangi_ sejak Minggu (1/8).

@rumahpelangi_

Ketika Suamiku Menikahi Mantannya

suara asli Entertainment - Rumah Pelangi

Meskipun banyak yang berkomentar seakan terbawa perasaan, ada pula yang mempertanyakan apakah kisah ini nyata atau akting belaka.

Kisah wanita jadi saksi suami menikah kedua kali dengan mantan kekasih berbagai sumber

foto: screenshot TikTok/@rumahpelangi_

Dalam akun TikTok yang sama, masih ada lanjutan video kisah setelah ijab qabul berlangsung. Salah satunya tentang sebetulnya si suami enggan menikah kedua kali, namun dipaksa istri pertama menikahi wanita yang disebut teman sekaligus mantan kekasih si suami, yang terbaring di rumah sakit. Semakin pilu ketika si istri pertama mengaku pembantu kepada istri baru suaminya demi menjaga kesehatan istri kedua agar tidak drop.

@rumahpelangi_

Masih proses menuju Ikhlas #fyp #fypp #fyp #fy #fypviral

suara asli - Rumah Pelangi

Kira-kira menurut Sobat Brilio, kisah ini nyata atau akting? Sampai artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari akun TikTok @rumahpelangi_ akan kebenaran video yang sudah viral bahkan sampai ke Negeri Jiran Malaysia itu. Namun yang jelas, nyaris komentar warganet yang mampir bersimpati dengan kondisi istri pertama. 

(brl/tin)