Brilio.net - Sampai saat ini poligami masih menjadi pro dan kontra di tengah masyarakat. Namun ada juga beberapa keluarga yang tetap harmonis meskipun berbagi suami. Hal ini terjadi pada rumah tangga pelawak terkenal, Azis Gagap. Komedian Aziz Gagap sempat mengagetkan pulik lantaran diketahui berpoligami.

Meski memiliki dua istri, rumah tangga Azis Gagap bebas dari gosip miring. Azis mengaku kerap membagi waktu untuk istri pertama Nurhasanah, dan istri kedua Dewi Keke. Hal ini terlihat dalam postingan Instagramnya.

Momen kompak Azis bareng istri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ajis_gagap22

"Salut bangga sm Istri tua wajahnya lebih adem hatinya lebih kaya.. Bidadari syurga yg nampak didunia.. Smg Berkah rahmat Alloh selalu mnyertaimu istri nomber 1..you are number one the first and the most beautiful, your heart and your face," tulis akun @jamil_andara.

Loading...

"keluarga yang harmonis meski beristri dua," timpal akun @sutrisno____.

"Istri yang sabar, keluarga yang lengkap. Salut bang," ujar akun @dulah769.

"semoga keluarganya selalu berkah," tutur akun @yohaneschristies3091.

Dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis, Azis Gagap bahkan tak segan membocorkan kesehariannya bersama dengan kedua istri. Azis mengaku bahwa Nurhasanah dan Dewi bersikap akur dan tidak terlibat konflik apapun.

Bahkan menurut Azis, kedua istrinya kerap menghabiskan waktu bersama-sama, seperti belanja atau makan bersama. Azis pun sering kumpul bersama kedua istri dan anak-anaknya.