Brilio.net - Arya Saloka kini tengah jadi idola baru Tanah Air. Seiring melejitnya Sinetron Ikatan Cinta yang tayang tiap malam di RCTI. Totalitas Arya Saloka sebagai Aldebaran yang beradu akting dengan Amanda Manopo alias Andin di Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Kini Sinetron Ikatan Cinta RCTI jadi yang terbaik dari segi rating.

Di awal kariernya, Arya Saloka hanya tampil sebagai seorang pemain figuran. Arya Saloka mengalami proses yang tak main-main selama berkarier di dunia hiburan. Tidak hanya itu, aktor kelahiran Bali itu tetap mendapat banyak dukungan karena kerja kerasnya hingga sukses seperti sekarang.

Tak heran, jika segala gerak geriknya selalu menjadi sorotan publik. Yang terbaru, Arya membagikan potret lawasnya saat nonton konser Slank. Dari foto tersebut tampak jika suami dari Putri Anne ini adalah seorang Slankers (sebutan untuk penggemar grup band Slank). Saat itu ia masih tampil dengan baju merah dan rambut cepak. Arya Saloka bersama Rendy Samuel dan Miqdad Addausy memegang spanduk bertuliskan Slank.

Arya Saloka saat nonton konser Slank © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rendyshindy_samuel

Foto itu pertama dibagikan sahabat Arya Saloka juga aktor yakni, Rendy Samuel. Arya Saloka kemudian mengunggah kembali postingan itu di Instagramnya. Di foto itu tampak Rendy Samuel, Arya Saloka dan Miqdad Addausy yang masih sangat muda. Terlihat ketiganya tengah berada di kerumunan orang-orang yang tak lain pecinta grup musik Slank.

Seperti diketahui Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran selalu banjir pujian karena aktingnya. Dalam perannya itu, ia adalah seorang pengusaha muda. Tak hanya itu, ia tampan dan temperamental. Hal inilah yang membuat banyak penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentangnya. Apalagi tentang kehidupannya di dunia nyata.