Brilio.net - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi perbincangan khalayak. Pasangan artis yang menikah pada 13 Maret 2021 ini diisukan sudah tak tinggal satu atap. Bahkan baru-baru ini muncul isu bahwa ada orang ketiga yang sedang dekat dengan Vicky Prasetyo.

Isu kehadiran orang ketiga itu telah dibantah baik oleh Vicky maupun Kalina. Lewat YouTube Dapur Bincang Online, ibu satu anak itu meluahkan kisah terkait hal yang terjadi dalam rumah tangganya. Kalina juga menyebutkan, dia sangat tak menyangka kalau pernikahannya akan ada di tahap ini.

Kalina benar-benar tak menyangka bahwa pernikahannya kali ini terancam berakhir, yang berarti harus kandas lagi seperti pernikahan sebelumnya. Bahkan ia sempat mengungkapkan bahwa Vicky ada niatan untuk menceraikannya.

Berikut ini brilio.net rangkum curhatan-curhatan Kalina Oktarani terkait rumah tangganya yang terancam perceraian dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (14/6).

1. Mengetahui Vicky Prasetyo jalan dengan mantan istrinya.

curhatan kalina oktarani tentang pernikahan berbagai sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina mengungkapkan bahwa Vicky pernah kedapatan jalan dengan mantan istrinya. Ia sebenarnya tak mempermasalahkan kalau Vicky jalan dengan mantan istrinya, karena mantan istrinya itu adalah ibu dari anak-anak Vicky juga.

Namun Kalina menyayangkan, kenapa Vicky tak terlebih dahulu meminta izin padanya. Sebagai istri, ia merasa bahwa seharusnya dia tahu kalau memang Vicky akan jalan dengan mantan istrinya.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi sama mantan istrinya. Aku nggak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya, karena aku juga sama papanya anak aku pernah jalan, tapi kenapa sih nggak izin sama aku," tutur Kalina.

2. Tak diizinkan ikut saat Vicky Prasetyo akan berlibur dengan mantan istri.

curhatan kalina oktarani tentang pernikahan berbagai sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Bukan hanya bertemu, bahkan Vicky Prasetyo juga pernah berlibur dengan mantan istri. Rencana ini diketahui Kalina dan membuatnya ingin ikut berlibur, namun tak diizinkan oleh sang suami.

"Sama mereka liburan bareng pun aku nggak masalah karena aku nggak boleh ikut. Kalau aku nggak boleh ikut, selayaknya yang di sana juga nggak boleh ikut. Ada lah yang nggak bolehin aku ikut," tutur Kalina sambil menahan tangis.

3. Kalina tak diperbolehkan pulang ke rumah Vicky.

curhatan kalina oktarani tentang pernikahan berbagai sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina mengakui bahwa dirinya telah menurunkan ego dengan harapan bisa menyelamatkan rumah tangganya. Pilihan itu diambil setelah dia memutuskan untuk mengalah dan kembali ke rumah Vicky setelah tinggal selama dua minggu di rumah ibunya.

Namun keinginannya itu mendapat halang restu dari Vicky. Ya, Kalina mengungkapkan bahwa malah Vicky lah yang melarang dan tak memperbolehkannya kembali ke rumah Vicky. Tak hanya sampai di situ, Kalina juga mengungkapkan bahwa Vicky menyuruhnya untuk kembali saja ke rumah ibunya.

4. Kalina mengungkapkan Vicky akan menceraikannya.

curhatan kalina oktarani tentang pernikahan berbagai sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Oktarani hingga kini masih tak menyangka kalau pernikahannya bersama Vicky Prasetyo akan berada di titik keduanya tak menetap di satu rumah yang sama hingga dikabarkan akan bercerai. Ibu dari Azka Corbuzier itu bahkan mengungkap bila Vicky memang ada niat menceraikannya.

Kalina sempat kaget karena mengetahui hal ini dari anak Vicky yang masih berusia 15 tahun. Menurut penuturan Kalina, Vicky melarang anaknya untuk terlalu dekat dengannya karena mereka akan bercerai.

"Aku mendengar, aku dikasih tahu dari orang terpercaya bahwa dia bilang sama anaknya yang anak aku juga karena aku sayang dia, 'Kak jangan terlalu terbuka sama mami, bulan depan yang artinya bulan ini daddy sama mami akan pisah akan cerai," katanya.

5. Vicky memberikan pembelaan terkait kabar dia akan menceraikan Kalina.

curhatan kalina oktarani tentang pernikahan berbagai sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Saat mendengar kabar itu, Kalina mengungkapkan bahwa dia merasa seperti ditampar dan rasanya sakit sekali. Ia benar-benar tak menyangka bila pernikahan yang diharapkan jadi pernikahan terakhir itu akan berujung perceraian lagi.

"Rasanya gua kayak digampar," kata Kalina.

Tahu jika ia akan diceraikan, Kalina sempat mempertanyakan hal itu kepada sang suami. Namun, Vicky melakukan pembelaan diri. Vicky meminta Kalina untuk tak percaya kepada anak-anak.

"Pembelaan dari dia, 'Ngapain kamu denger anak usia 15 tahun?'," ungkapnya lagi.