Brilio.net - Usai menikah pada Maret 2021 lalu, Kalina Oktarani kini sah menyandang status sebagai istri dari Vicky Prasetyo. Hal ini juga berarti Kalina menjadi ibu sambung dari anak-anak Vicky.

Seperti diketahui, Vicky memiliki 6 anak dari 4 ibu yang berbeda. Tiga anaknya yang bernama Cinta Kana, Naira Mano, dan Al Karim Benzema ikut tinggal di satu rumah dengan Vicky dan Kalina.

Meski begitu, Vicky juga tak lupa untuk memperkenalkan Kalina dengan putrinya yang jarang tersorot, bernama Janice. Momen pertemuan Kalina dan anak sambungnya ini pun langsung diunggah ke laman Instagram. Kalina sendiri mengaku bahagia karena pertemuan yang sempat tertunda ini akhirnya bisa terlaksana.

"Kemarin mas Vicky bilang, 'Sayang, aku kenalin kamu ke anak aku ya'. Harusnya kemarin aku ketemu sama anak mas Vicky, tapi karena ada halangan jadinya ditunda. Dan, hari jni utk pertama kalinya aku kenal sama anak cantik ini, Janice namanya" tulis Kalina, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @kalinaocktarany pada Selasa (25/5).

putri Vicky Prasetyo mirip Kalina © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktarany

Meski baru pertama bertemu, namun Kalina tak ragu memberikan pujian pada sang putri sambung yang telah beranjak remaja ini. Ia mengaku sudah lama berdoa ingin memiliki seorang putri, jauh sebelum menikah dengan Vicky.

"Kesan pertama ketemu Janice, sopan, pemalu, baik, Allah itu Maha Baik banget sama aku.
Sebelum ketemu sm mas Vicky, aku selalu berdoa semoga aku bisa punya anak perempuan suatu saat nanti. Dan saat ini, Allah ijabah doa aku. Allah kasih aku anak perempuan," imbuhnya.

Kalina pun berharap bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk anak-anak Vicky.

"Semoga aku bs menjadi ibu sambung yg baik utk mrk. Dan semoga, aku diberikan lg kepercayaan oleh Allah utk punya anak dari suami aku," pungkasnya.

putri Vicky Prasetyo mirip Kalina © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktarany

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Namun yang menarik, sejumlah warganet menyebut bahwa Janice memiliki paras yang mirip dengan Kalina lho.

"MasyaAlloh, cantik, kok mirip kalina, imutt," komentar @reogtina

"Masya Allah, mbk kalina cantik banget,anaknya mas vicky jg cantik banget,jd sprti ibu kandungnya," imbuh akun @sofiyudhis

"Mirip banget kak," ujar akun @fatma_m2410