Brilio.net - Pesona anggota group band K-Pop kerap membuat penggemarnya terpukau. Kali ini pun warganet dihebohkan dengan Leeteuk dan Yesung, dua personel grup K-Pop Super Junior yang menggunakan batik rancangan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dilansir brilio.net pada Selasa (25/5), Leetuk terlihat tampan mengenakan kemeja batik berwarna merah dengan motif mega mendung. Ia memadukannya dengan celana berwarna biru, yang senada dengan jas batik bermotif Garuda Pancasila. Saat memakainya, dia mengunggah foto tersebut dan ikut mengucapkan terima kasih kepada sang gubernur.

"Terima kasih Ridwan Kamil yang telah mendesain batik ini. Terima kasih Jawa Barat dan Indonesia. Aku mencintaimu #Indonesia," tulis Leeteuk dalam captionnya di Instagram.

Heboh Leeteuk dan Yesung Super Junior pakai batik dari berbagai sumber

foto: Instagram/@xxteukxx

Berbeda dengan Leeteuk, Yesung Super Junior tampil dengan kemeja batik bernuansa hijau dan dipadukan dengan jas batik yang didominasi warna cokelat dan sedikit motif mega mendung di bagian kerahnya. Fotonya ia unggah di Instagram dan juga menanyakan penggemar bagaimana penampilannya mengenakan kemeja batik rancangan Ridwan Kamil.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. aku cinta kamu," tulis Yesung di akun Instagramnya.

Heboh Leeteuk dan Yesung Super Junior pakai batik dari berbagai sumber

foto: Instagram/@yesung1106

Masing-masing foto yang diunggah oleh Leeteuk @xxteukxx dan Yesung @yesung1106 itu dibanjiri hingga 17.000 komentar. Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) asal Indonesia ramai-ramai menuliskan komentar lucu untuk Yesung Super Junior. Tak sedikit pula yang menyebut vokalis utama Super Junior itu siap di ajak pergi kondangan. Bahkan para penyanyi papan atas seperti Rossa ikut meninggal komentar dalam unggahan tersebut.

"Kang Leeteuk hatur nuhun," tulis Rossa dalam akun Instagramnya @itsrossas910

"Ayo mas kita kondangan," tulis akun @hikmah4846

"Asli an... Ganteng banget!!! Tinggal di ajak kondangan ini mah... Mumpung lagi musim kondangan kan!? Wkwkwkk," sambung akun @han.zizah142_