Brilio.net - Dikenal sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi salah satu pemimpin yang begitu dikagumi oleh masyarakat. Selain karena memiliki jiwa kepemimpinan, Kang Emil, begitu sapaannya, juga dikenal ramah dan memiliki pemikiran kritis khas anak muda yang mudah diterima.

Menjadi sosok yang diidolakan banyak kalangan, Kang Emil pun tak pernah berhenti menjadi pusat perhatian publik. Bukan hanya penampilannya yang selalu necis dalam setiap momen, potret lawas ayah tiga anak ini juga kerap kali membuat penggemar jadi penasaran.

Nah, baru-baru ini, mantan wali kota Bandung tersebut membagikan potret lawasnya saat masih sekolah. Suami dari Atalia Praratya itu menuturkan foto tersebut merupakan pas foto ijazah dari SD hingga SMA yang masih ia simpan rapi.

ridwan kamil unggah foto ijazah © Instagram

foto: Instagram/@ridwankamil

Loading...

Melihat kembali lembar ijazah ini membawa kembali kenangannya pada masa-masa sekolah. Pada foto itu tampak parasnya yang terlihat masih polos dengan seragam sekolah. Bersamaan itu, dari masa ke masa, Kang Emil mengalami banyak perubahan dari gaya rambutnya.

Namun demikian, Kang Emil justru dibuat takjub dengan potretnya saat masih bersekolah di SMP Negeri 2 Kotamadya Bandung. Pasalnya, parasnya terlihat lebih tua dibanding sekarang. Ia juga terlihat memiliki rambut jambul khas penampilan bapak-bapak zaman dulu.

ridwan kamil unggah foto ijazah © Instagram

foto: Instagram/@ridwankamil

"Kenapa foto ijasah waktu SMP udah tua kayak kepala sekolah :). Dari SD sd SMA yang konsisten hanyalah kegomplokan rambut, sampai hari ini. Selamat berhari Minggu. Mari maksimalkan #liburandirumah," tulis Ridwan Kamil seperti dilansir brilio.net pada Minggu (14/2).

Banyak warganet yang menilai penampilan idola mereka jauh berbeda dengan penampilan saat ini. Bikin pangling, tak sedikit yang menyebut jika paras Kang Emil lebih tampan saat sudah tua.

"Cakepan sekarang kang," terang @only_olivelee.

"Kok lebih muda yg sekarang ya wkwk," tambah @blackbriar_onstore.

"Knpa ganteng waktu tua pak," ucap @eliana_nugroho.

"Sekarang malah jadi awet muda kang," kata @idem1001.