Brilio.net - Seorang wanita yang tersakiti bisa melakukan hal-hal yang mungkin tidak akan pernah diharapkan. Terlebih bila sakitnya seorang wanita karena diselingkuhi oleh suami tercinta. Tentu bukan saja merasa kecewa tapi pastilah akan ada amarah. Namun berbeda dengan wanita di China ini. Ia memergoki suaminya yang berselingkuh dengan wanita idaman lain, namun sikapnya tetap tenang.

Menurut keterangan yang dikutip brilio.net dari viral4real, Selasa (21/3), kejadian itu bermula ketika si suami tertangkap basah tengah berhubungan badan dengan wanita lain. Bahkan, mereka bermesraan di dalam mobil milik sang istri.

Melihat peristiwa tak senonoh tersebut, seketika sang istri berteriak sambil menampar wanita itu. Selebihnya ia berusaha untuk tetap bersikap tenang dan tak main hakim sendiri. Begitu juga dengan saudara laki-laki yang ikut menggrebek mencoba untuk menarik pria itu keluar dari mobil, tanpa melakukan tindak kekerasan apapun.

Sang suami yang tega menyelingkuhi istrinya itu pun tak mampu berbuat apa-apa. Alih-alih meminta maaf, pria itu malah mencoba untuk menutupi tubuh selingkuhannya yang setengah telanjang.

Tak diketahui dengan pasti identitas pasangan tersebut. Namun video perselingkuhan sang suami dengan wanita lain mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak netizen yang memuji sikap sang istri yang tetap tenang. Tapi beberapa netizen merasa geram dengan perbuatan si suami yang sebenarnya layak untuk diperlakukan kasar.

Berikut video yang merekam aksi suami yang tengah berselingkuh dengan wanita lain: