Brilio.net - Selingkuh menjadi musuh terbesar dalam sebuah hubungan. Bukan saja merusak hubungan yang sudah terjalin, terkadang selingkuh juga membuat seseorang menjadi trauma. Orang mana sih yang mau diselingkuhi? Pasti nggak ada yang mau kan?

Tapi ternyata nggak semua niat selingkuh berjalan mulus lho. Lalu, gimana jadinya jika ada orang yang udah mau niat selingkuh tapi akhirnya gagal ya? Seperti cuitan netizen dengan tagar #gagalselingkuh yang dirangkum brilio.net berikut ini, ceritanya kocak-kocak banget.

1. Cuci cetak banget nih fotonya.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

2. Endingnya nyesek.

Loading...

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

3. Ketahuan deh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

4. Hayo lho.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

5. Kalau dijawab gini gimana coba?

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

6. Serem banget.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

7. Jleb banget nih.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

8. Ups.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

9. Makanya gak usah selingkuh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

10. Gagal deh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

11. Waduh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net