×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Cuitan netizen #GagalSelingkuh ini kocaknya bikin ketawa ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Cuitan netizen #GagalSelingkuh ini kocaknya bikin ketawa ngakak

'Kok di rumah nenek kamu ada ada bioskopnya?'

10 / 03 / 2017

Brilio.net - Selingkuh menjadi musuh terbesar dalam sebuah hubungan. Bukan saja merusak hubungan yang sudah terjalin, terkadang selingkuh juga membuat seseorang menjadi trauma. Orang mana sih yang mau diselingkuhi? Pasti nggak ada yang mau kan?

Tapi ternyata nggak semua niat selingkuh berjalan mulus lho. Lalu, gimana jadinya jika ada orang yang udah mau niat selingkuh tapi akhirnya gagal ya? Seperti cuitan netizen dengan tagar #gagalselingkuh yang dirangkum brilio.net berikut ini, ceritanya kocak-kocak banget.

1. Cuci cetak banget nih fotonya.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

2. Endingnya nyesek.

Loading...

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

3. Ketahuan deh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

4. Hayo lho.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

5. Kalau dijawab gini gimana coba?

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

6. Serem banget.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

7. Jleb banget nih.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

8. Ups.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

9. Makanya gak usah selingkuh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

10. Gagal deh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net

11. Waduh.

Cuitan #GagalSelingkuh © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more