Brilio.net - Dulu pas waktu masih kecil, pasti ada banyak mitos-mitos yang sering kamu lakukan karena kamu percaya kebenarannya. Terkadang mitos-mitos tersebut dikatakan oleh orangtua agar kamu tidak melakukan apa yang mereka larang.

Nah, sekarang pas udah gede, mitos-mitos tersebut ternyata sangat konyol dan tidak masuk akal. Contohnya seperti 13 meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (6/3).

Hayo, kamu pernah melakukan yang mana nih?

1. Kalau nyapu nggak bersih nanti suaminya berewokan, tapi kalau berewokannya kayak gini yakin kamu nolak?

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Jangan duduk di atas bantal, nanti bisulan.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

3. Jangan bersiul malem-malem, nanti manggil setan.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

4. Habis makan jangan langsung tidur nanti jadi ular.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

5. Duh, ngeri banget nih yang ini.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

6. Baru tahu, nasi bisa nangis ya..

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

7. Hahaha... Siapa yang kayak gini pas puasa?

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

8. Ini juga, siapa yang kayak gini?

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

9. Coba cek deh, kepalamu.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

10. Bener nggak nih?

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

11. Kayaknya nggak mungkin nih.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

12. Bener juga nih.

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber

13. Siapa yang kayak gini?

meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin © 2017 berbagai sumber