Brilio.net - Baru-baru ini orang-orang di media sosial dibuat tertawa ngakak dengan beredarnya foto-foto bocah pramuka di Thailand yang ketiduran dan dibiarkan sendirian di dalam aula yang lengang. Tak butuh waktu lama, ternyata netizen sangat kreatif dan membuat editannya.

Penasaran seperti apa hasil editan foto bocah ketiduran itu? Berikut foto-fotonya yang brilio.net rangkum dari 1cak, Jumat (24/2).

1. Ada nemenin tidur nih sekarang.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

2. Nggak kesepian lagi deh.

Loading...

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

3. Patrick aja sampai heran.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

4. Trio apa nih namanya?

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

5. Sampai ikut Gangnam Style juga lho.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

6. Makan bang...

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

7. Gini banget nih.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

8. Mungkin ini termasuk yang ditemukan Nasa kemarin.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

9. Film anime baru nih.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

10. Udah sampai bulan juga.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

11. Yuk, kapan tanding nih?

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

12. Bisa aja ngeditnya.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net

13. Busyet, ketarik UFO tuh.

foto editan bocah tidur © 2017 brilio.net