Brilio.net - Banyak dari kamu saat menghadiri acara yang kurang menarik, pasti kita cenderung akan merasa bosan dan mengantuk. Terlebih jika acaranya berisi sambutan dan seremonial biasa tanpa ada hiburan. Boring banget kan. Mungkin hal itu juga yang dirasakan bocah satu ini.

Bocah berbaju pramuka asal Thailand ini ketiduran dalam sebuah acara yang diselenggarakan sekolahnya. Melihat ia tertidur pulas, teman-temannya pun membiarkannya dan tak membangunkannya. Mereka justru memotretnya. Fotonya pun langsung menjadi viral saat diunggah ke media sosial oleh akun @Nampunat, pada (21/2) kemarin. Tak hanya di Thailand tapi juga di Indonesia.

bocah tidur acara sekolah © 2017 brilio.net

Usilnya, mereka juga tak membangunkannya hingga acara selesai. Bahkan ketika murid-murid yang lainnya tampak sibuk menata kembali kursi yang mereka pakai dalam acara tersebut, ia tak jua bangun.

bocah tidur acara sekolah © 2017 brilio.net

Seakan sedang berada di rumah, bocah itu tidur dalam posisi duduk di kursi dengan sangat pulas. Bahkan ia juga tetap tak dibangunkan dan dibiarkan sendirian di dalam aula yang sudah lengang itu. Seakan tak menyadari situasi tempatnya tidur, ia benar-benar sangat menikmati istirahatnya.

bocah tidur acara sekolah © 2017 brilio.net

Sesaat setelah fotonya viral, ternyata ada lagi yang berbuat iseng padanya. Foto dirinya yang sedang tertidur itu diedit sedemikian rupa oleh netizen.

bocah tidur acara sekolah © 2017 brilio.net

Wah, nyenyak banget sih tidurnya anak itu?