Brilio.net - Berkomunikasi lagi dengan mantan seringkali sangat dihindari oleh banyak orang. Tak mau ada drama pascaputus, menjadi alasannya. Terlebih jika mantanmu tipikal orang yang nggak mau diputusin. Pasti akan ada ada tingkahnya yang bikin kamu merasa terganggu.

Nah, buat kamu yang bosan dengan rayuan dari mantan, meme berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/3) bisa jadi andalan jika mantanmu mulai kepoin kamu sedang berada di mana.

1. UGD banget nih.

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

2. Yang penting udah gak inget mantan.

Loading...

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

3. Jleb banget nih.

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

4. Eaaa...

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

5. Langsung jadi orang asing nih.

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

6. Trus mantannya yang baper.

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

7. Move on lah.

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

8. Ciyee..

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net

9. Duh..

meme kalau mantan tanya © 2017 brilio.net