1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Ismarlina Mokodompit 05 Januari 2017 19:29

Percakapan cowok nembak cewek ini ujung-ujungnya bikin nyesek

Hikmah dari cerita ini adalah soal move on dari mantan. Kamu pasti pernah ngalamin kan? Ups..

Brilio.net - Melupakan seseorang yang pernah mengisi-isi hati dan hari kita memang tak mudah. Ya, sebut saja mantan. Butuh waktu dan yang pasti keberanian untuk move on.

Apalagi kalau ada cowok yang ngantre buat ngedapetin hati kamu. Kamu harus berpikir dua kali deh, bakal mikirin mantan terus-menerus atau memilih move on dan menjalin hubungan baru.

Eh, tapi kalau kamu emang bener-bener belum move on dari mantan, lebih baik memang nggak menerima cinta dari cowok lain dulu deh. Apalagi kalau memanfaatkan cintanya untuk manas-manasin mantan. Big no! Seperti pengalaman yang dialami cowok pas nembak cewek berikut ini.

Alih-alih mendapatkan cinta si doi, malah ujung-ujungnya bikin nyesek. Coba deh, simak percakapan mereka yang brilio.net kutip dari 1cak, Kamis (5/1) di bawah ini.


1. Kamu mau jadi pacar aku?



2. Karena aku udah terlalu lelah sama yang namanya pendekatan.



3. Gimana kalau lu jadi pacar bohongan dulu?

BRILIO VIDEO

Priyanka Chopra, Artis Seksi Penuh Sensasi
Artis cantik satu ini sedang jadi perhatian publik. Kamu salah satu penggemarnya? Simak video selengkapnya berikut.



4. Jadi kapan nih, kita pacaran beneran?



5. Sebelumnya gw minta maaf sama lu.

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Gaya Makeup Simpel Ala Brilio
Nggak usah bingung jika ingin selalu tampil cantik dengan makeup sederhana. Yuk simak tips makeup simpel berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Percakapan cowok nembak cewek ini ujung-ujungnya bikin nyesek.
Hikmah dari cerita ini adalah soal move on dari mantan. Kamu pasti pernah ngalamin kan? Ups..
https://www.brilio.net/cinta/percakapan-cowok-nembak-cewek-ini-ujung-ujungnya-bikin-nyesek-170105l.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?