×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Naksir saat remaja, pasangan ini baru menikah 73 tahun kemudian

View Image

0

BRILIO » Cinta

Naksir saat remaja, pasangan ini baru menikah 73 tahun kemudian

foto: Twitter/@giewahyudi

Kisah cinta keduanya bikin baper.

25 / 01 / 2019 21:39

Brilio.net - Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta atau mencintai seseorang. Perasaan itu biasanya muncul tiba-tiba. Rasa tertarik ini adalah perasaan yang paling mendasar hingga akhirnya jatuh cinta. Sehingga membuat kamu ingin sekali mengenal sosok tersebut lebih jauh lagi.

Namun pernah kamu merasa bahwa ketika mencintai seseorang namun orang itu tak menyukai dirimu? Hal ini mungkin tak sedikit dialami seseorang yang sedang jatuh cinta. Perasaan ini akan muncul dengan sendirinya, ketika kamu menyukai seseorang. Bahkan ada di antaranya tak berani mengungkapkan perasaannya, hingga akhirnya ia harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang dicintainya menikah dengan orang lain.

Kasus seperti itu dialami oleh seorang lansia, ia baru bisa menikahi orang yang dicintainya 73 tahun kemudian. Dalam sebuah video yang beredar, tampak seorang kakek dan nenek tengah merayakan pernikahan mereka yang terbilang cukup mewah. Dalam video tersebut si kakek yang belum diketahui namanya itu menceritakan masa mudanya ketika ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Teni yang kini baru bisa ia nikahi.

Ia menceritakan bahwa setelah lulus ia pindah ke Jakarta dan wanita yang ia cintai masih tinggal di Bandung. Pria tersebut mengatakan, selama di Jakarta ia kerap mengirim surat ke wanita yang ia cintai.

"Saya sering kirim surat, kirim surat, Nah sewaktu-waktu teman saya bilang udahlah katanya, si Teni sudah ada pacar nanti kamu itu kecewa" cerita si kakek yang dilansir dari akun twitter @giewahyudi, Jumat (25/1).

Loading...

Setelah mendapat penjelasan dari temannya, pria tersebut akhirnya berhenti mengirim surat. Ia pun merasa wanita yang ia cintai tersebut juga tak menanyakan kenapa tidak mengirim surat lagi. Ia pun berpikir bahwa perempuan bernama Teni tersebut benar sudah memiliki kekasih.

Kabarnya, kedua pasangan ini menikah setelah menyandang status janda dan duda. Dulu saat masih remaja pria itu mengakui begitu mencintai wanita bernama Teni tersebut, namun akhirnya ia mundur setelah diketahui bahwa wanita yang ia cintai sudah memiliki kekasih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more