Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, mi ayam merupakan salah satu makanan yang begitu disukai masyarakat. Berbahan dasar mi kuning, potongan ayam, dan kuah, makanan ini menjadi kuliner yang digemari hampir semua kalangan baik anak kecil hingga usia dewasa. Umumnya, semangkuk mi ayam sendiri dibanderol Rp 7.000 sampai Rp 15.000.

Namun kini dengan bermodal Rp 2.000 saja, kamu sudah dapat menikmati semangkuk mi ayam. Ya, mi ayam tersebut berada di Desa Grasak, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baru-baru ini kedai 'Mie Ayam Rp 2.000' milik Ryan tengah ramai jadi perbincangan publik. Melalui akun Facebook pribadinya, Ryan Koclok mempromosikan dagangan miliknya yang ia rintis beberapa bulan terakhir bersama sang istri.

mie ayam 2000 © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Ryan Koclok

Loading...

"Bismillah

Mie ayam 2.000

Sampun ready Monggo bpk / ibu juragan diLarisi mie ayam e syukur2 diborong

Alamat GRASAK Gondang Sragen

Wa / SMS 081329740383," tulis Ryan dalam akun Facebook pribadinya seperti dilansir brilio.net, Rabu (23/1).

Meski harganya Rp 2.000, namun satu porsinya tetap dilengkapi potongan daging ayam dan sayur sawi seperti mi ayam pada umumnya. Beberapa pembeli bisa menikmatinya dengan menambahkan saus, kecap dan sambal sesuai selera.

mie ayam 2000 © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Ryan Koclok

Di dalam rumah yang sederhana beralamat di Desa Grasak RT 37, Kecamatan Gondang, Sragen, Ryan dan istrinya menerima banyak pesanan pelanggan. Dalam spanduknya, Ryan dan istrinya menerima pesanan dengan cara mengontak melalui telepon atau aplikasi WhatsApp atau transaksi berupa COD atau cash on delivery.

mie ayam 2000 © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Ryan Koclok

Meskipun terbilang baru, pada kenyataannya dagangan Ryan dan istrinya diminati banyak orang. Belakangan postingan Ryan Koclok juga viral di media sosial dan mendapat berbagai macam respons dari warganet. Banyak warganet yang penasaran dengan cita rasa mi ayam Rp 2.000 tersebut.

"Aku kui wis lengganan yo yah lumayan enak kok," tulis akun Sri Lestari.

"Murah nya. d'tmpat qu mie ayam 13000 rb," komen akun Farhana Qistina Asra.

"Harga ayam 1kg/35000,cabe 25000,sekarang serba mahal. smoga langgeng dan sukses terus," tulis akun Danang Caem.

"Semangat mantap.... Yg penting berkah walaupun 2000 ....lama lama bisa jadia 2M... Semngat terus... Jangan hiraukan kata orang...

Pohon yg tinggi akan selalu goyah.

Semangat semoga berkah," tutup akun Azelade.