Brilio.net - Video Rakry dan Indy baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Mereka menjadi perbincangan hangat lewat video klarifikasi di YouTube. Pasangan selebgram ini mengunggah video tentang putus cinta ke YouTube. Videonya menjadi viral. Dalam waktu lima hari sudah disaksikan 10 juta kali pasang mata. Padahal diketahui, warganet tak mengenal dua sejoli tersebut.

Video yang diberikan judul 'Alasan kita selesai' ini menceritakan kronologi lengkap bagaimana hubungan keduanya renggang. Setelah menjalani LDR Jakarta-Malang, beredar isu kalau cowok bernama Rakry ini selingkuh dengan wanita yang disebut Si X.

Setelah menjelaskan kronologi berakhirnya hubungan dua sejoli tersebut, di akhir Indy menambahkan bahwa keduanya putus secara baik-baik. Ia pun telah memaafkan kelakuan mantan kekasihnya tersebut. Lalu siapakah dua sejoli tersebut?

Rakry dan Indy merupakan sepasang kekasih yang memulai karier sebagai YouTuber pada 1 Juli 2017. Channel YouTube Rakry dan Indy pun telah lebih dari 1,3 juta subscribers. Channel keduanya pun berisikan beragam video keseruan mereka saat menjalin hubungan.

Nah ternyata Indy merupakan sosok perempuan yang cukup cantik dan menggemaskan. Bahkan kecantikannya bertambah ketika ia menggunakan hijab. Seperti apakah potret Indy saat menggunakan hijab? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @indrayanigr, Rabu (23/1).

1. Menggunakan dress, Indy tampak cantik dan anggun bukan?

5 Potret Indy istimewa



2. Paduan baju dan jilbabnya tampak begitu serasi serta sangat cocok saat dikenakan Indy.

5 Potret Indy istimewa



3. Hijab dan tasnya tampak serasi bukan? Gimana nih menurut kamu?

5 Potret Indy istimewa



4. Wah imut banget, ilustrasi disebelahnya juga sangat lucu.

5 Potret Indy istimewa



5. Menggunakan hijab bermotif bunga, membuat Indy tampak begitu berseri.

5 Potret Indy istimewa