Brilio.net - Setiap orang yang pernah merencanakan pernikahan akan tahu benar bahwa hal itu termasuk urusan yang rumit. menyiapkan berbagai hal seperti dekorasi, makeup, undangan, pakaian pengantin dan masih banyak lainnya.

Setelah sekian banyak hal dilalui, berada di atas pelaminan membuat pengantin bahagia. Suasana ramai dihadiri oleh saudara, kerabat, maupun teman dekat membuat hati mempelai pengantin menjadi semakin bahagia.

Namun berbeda dengan mempelai pengantin yang satu ini. Di antara semua kisah haru hari pernikahan yang pernah kamu dengar, wanita ini mungkin memiliki kisah yang paling lucu. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz pada Rabu (23/1). Seorang pengantin wanita di Malaysia menerima bingkisan dari seorang petugas ekspedisi ketika resepsi pernikahan masih berlangsung.

tukang pos nikah instagram

foto: Instagram/@fnsyfn

Loading...

Video dan gambar yang beredar di media sosial memperlihatkan kejadian lucu tersebut. Pengantin wanita yang memiliki nama Peny kemudian mengunggah momen lucu tersebut di media sosial Twitter miliknya. Foto yang menunjukkan Peny sedang menandatangani paket dari petugas ekspedisi viral dan di-retweet lebih dari 13 ribu pengguna Twitter.

Peny juga menggunggah foto tersebut di akun Instagramnya, dengan memberikan caption komentar dari suaminya mengenai kejadian lucu itu. "Hmm, sekarang saya dapat memprediksi seperti apa masa depan saya jika pada hari pernikahan kami, seorang petugas ekspedisi muncul untuk mengirimkan paket."

Beberapa warganet memberikan respon mereka di akun Instagram @fnsyfn, mereka merasa kejadian viral itu merupakan hal yang lucu.

"Hahaha abang posmen pun malu2 nk minta sign," kata akun @widarhmn.

"Hahahahahahahahahahahaha penny ka yang kat Twitter tu," komentar akun @tinsyaz.

"Wahhh peny viral di twitter," tutur akun @hnnyhmydy.

"Alhamdulillah..tahniah kak..btw viral dh gmbr ni..hehe," tulis akun @marni_syamimi.