×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini sewa apartemen Rp 22 juta untuk ditinggali kucingnya

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini sewa apartemen Rp 22 juta untuk ditinggali kucingnya

Alasannya masuk akal.

18 / 01 / 2019 22:05

Brilio.net - Sebuah keluarga di Silicon Valley, San Jose, Amerika Serikat baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pria bernama Troy Good menyewa sebuah apartemen seharga 1.500 USD atau setara Rp 22 juta kepada seorang teman yang bernama David Collish. Bukan untuk ditempati dirinya, Troy Good menyewa apartemen mewah untuk ditinggali dua kucingnya yang bernama Tina dan Louise.

Troy Good sengaja menyewa apartemen karena sepasang kucingnya tidak cocok tinggal berdampingan dengan anjing-anjingnya di rumah. Untuk menyiasati hal tersebut, Troy Good akhirnya menyewa sebuah apartemen. Dua ekor kucingnya kemudian menjadi tuan rumah di apartemen tersebut.

Sewa apartemen yang dilakukan oleh Troy Good ini tentunya membuat sang pemilik, David Collish merasa bahagia. Pasalnya, pemilik apartemen seluas 130 meter persegi ini tidak perlu khawatir akan terjadi hal-hal buruk di apartemennya. David tak lagi khawatir dengan kebisingan yang mungkin terjadi, atau pesta-pesta minuman keras yang mungkin dilakukan di apartemennya jika disewa oleh orang lain.

Awalnya, David berencana membuat apartemen tersebut layaknya kamar AirBnB, tetapi dirinya berubah pikiran saat Troy Good menanyakan kemungkinan ia bisa menyewa apartemen untuk dua kucingnya. David pun akhirnya menyewakan apartemennya untuk kucing milik Troy Good.

crazy rich kucing © 2019 twitter

Loading...

foto: Twitter/@humancell

"Ini aneh, bukan? Saya tidak pernah merencanakan ini terjadi, orang-orang suka hewan peliharaan mereka, mereka adalah bagian dari keluarga mereka, jadi saya ingin membantu teman saya," tutur David seperti dikutip brilio.net dari Oddity Central, Jumat (18/1).

Tina dan Louise adalah kucing milik anak Troy Good yakni Victoria. Saat sang anak harus pergi merantau untuk mengenyam pendidikan di Azusa Pacific University di California, Troy tahu bahwa dirinya harus menjaga kucing-kucing tersebut. Pasalnya, sang anak tidak mungkin membawa kucing tersebut ke asrama mahasiswanya.

Awalnya, Troy mengasuh kedua kucing tersebut seorang diri. Namun, saat ia memiliki tunangan yang kebetulan memelihara anjing, masalah mulai terjadi. Kedua jenis peliharaan ini ternyata tidak bisa hidup akur dalam satu rumah. Hal itulah yang membuat Troy harus menyewa rumah khusus untuk ditempati kucing-kucingnya.

crazy rich kucing © 2019 twitter

foto: Twitter/@KPIXtv

Apartemen tersebut tidak memiliki dapur tetapi ada fasilitas seperti TV dan kamar mandi dengan shower. David sendiri yang memberi makan kucing-kucing setiap hari. Sementara itu, Victoria datang untuk mengunjungi dan tinggal bersama mereka setiap kali pulang dari kampus. Sewa apartemen untuk kucing ini dinilai mereka sebagai solusi yang pas saat itu. Namun, Victoria berjanji akan membawa kucing-kucing itu bersamanya saat ia telah memiliki tempat tinggal sendiri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more