×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen warga joget dangdut di tengah genangan banjir, tetap asyik

View Image

0

BRILIO » Duh

Momen warga joget dangdut di tengah genangan banjir, tetap asyik

Berbahaya bisa tersengat listrik.

23 / 01 / 2019 17:39

Brilio.net - Dangdut merupakan musik asli Indonesia yang menjadi budaya di masyarakat. Jika seorang warga ada yang menggelar pernikahan, syukuran ataupun pesta lainnya, tidak lengkap kalau tidak mengundang penyanyi dangdut. Penontonnya pun merayakan hanya dengan cara yang sederhana. Joget bersama di depan panggung mengikuti alunan kendang.

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan sekelompok warga sedang dangdutan. Warga tersebut ramai-ramai joget di depan panggung, padahal keadaan sekitar sedang banjir. Banjirnya pun tidak hanya genangan kecil. Tinggi airnya sampai paha atas orang dewasa lho.

Usut punya usut, peristiwa unik ini terjadi di Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah. Dalam video viral yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat panggung hajatan berdiri di tengah-tengah banjir. Pada salah satu panggung yang berdiri, ada sekelompok pemusik dangdut yang sedang memainkan lagunya.

Warga pun kemudian berjoget dengan santai mengikuti alunan musik. Seakan cuek dengan keadaan sekitar yang sedang banjir. Meski bagian tubuh bawah basah, yang penting tetap asyik berjoget.

Loading...

"Acara pengantinan banjir. Tetap jalan gaeees seruuu..Joget dlm air #lokasi gunung mas, kalimantan tengah," tulis akun Yuni Rusmini seperti brilio.net kutip pada Rabu (23/1).

Video tersebut telah ditonton lebih dari 8.000 kali. Meski kelihatannya asyik, namun banyak warganet yang was-was dengan yang akan terjadi oleh orang-orang tersebut. Ada yang bilang akan rawan tersetrum jika ada kabel yang terkelupas. Selain itu, warganet juga takut kalau ada binatang berbahaya seperti buaya atau ular.

"klo dikalimantan biasa sdh. kami menyebutnya bukan banjir tpi air pasang," terang akun Madhan Dani.

"Kesentrum baru nyahok," ujar akun Sartika Olivia.

"selain itu... pas lg joget" segerombolan buaya datang ikut kondangan," tulis akun Seblak Mpok Desy.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more