×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Hey Tayo, ini 5 lagu anak yang dijadikan dangdut koplo

View Image

0

BRILIO » Musik

Selain Hey Tayo, ini 5 lagu anak yang dijadikan dangdut koplo

Menurutmu enak didengar nggak lagu-lagu anak ini dijadikan dangdut koplo?

28 / 11 / 2018 16:25

Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, serial animasi anak-anak Tayo the Little Bus tengah digemari banyak masyarakat. Di kalangan masyarakat Indonesia, serial ini lebih dikenal dengan sebutan Hey Tayo. Sebutan ini tentu lah tanpa alasan, sebab salah satu bait dalam lagu pembukanya berisikan "Hey Tayo, hey Tayo, dia bus kecil ramah."

Demam lagu Hey Tayo nampaknya sudah menjamur di Indonesia. Banyak orang mulai berlomba-lomba meng-cover soundtrack serial animasi asal Korea Selatan itu. Belakangan, lagu Hey Tayo bahkan ramai jadi perbincangan publik usai sekelompok penyanyi dangdut membawakan lagu ini namun dalam versi dangdut koplo.

Dalam video tersebut, terlihat tiga penyanyi wanita cantik yang mengenakan kebaya begitu asik menyanyikan lagu Hey Tayo. Dengan diiringi musik dan tabuhan gendangnya yang khas, tiga pedangdut itu sesekali berjoget mengikuti irama.

Nah, namun selain Hey Tayo, rupanya ada banyak juga lho lagu anak-anak yang mulai dikreasikan ke dalam musik dangdut koplo. Tanpa harus mengubah banyak lirik, lagu-lagu ini tetap asik didengar.

Loading...

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber lagu anak-anak yang dijadikan lagu dangdut koplo, Rabu (28/11).

1. Bangun Tidur.

Lagu Bangun Tidur ciptaan Pak Kasur ini merupakan salah satu lagu anak yang memiliki lirik yang simpel. Meski liriknya hanya terdiri dari empat bait saja, nyatanya masyarakat tetap asik bergoyang ketika dikreasikan menjadi dangdut koplo.

2. Selamat Ulang Tahun.

Lagu Selamat Ulang Tahun nampaknya tak pernah hilang termakan oleh zaman. Lagu yang berisikan ucapan serta doa yang ini juga tak kalah asik dibuat koplo. Kalau biasanya lagu ini dinyanyikan saat ada berulang tahun, sekarang juga bisa dinyanyikan di atas panggung oleh pedangdut.

3. Burung Kakak Tua.

Ngaku saja deh, setiap mendengar seseorang menyanyikan lagu Burung Kakak Tua, mungkin saja kamu salah satu orang yang suka nyaut bagian lirik 'trek-jing... trek-jing... trek-jing... tralalala'. Ya, dengan irama dangdut diiringi gendang, lagu ini juga berhasil dikreasikan menjadi koplo.

4. Bintang Kecil.

Tak berbeda dari Bangun Tidur, lagu Bintang Kecil termasuk salah satu lagu anak dengan lirik yang sederhana dan mudah diingat. Lagu ini menceritakan pemandangan indah dilangit dipenuhi oleh bintang-bintang.

5. Balonku.

"Meletus balon hijau, dooor.. hatiku sangat kacau." Lirik tersebut memang begitu terniang di telinga banyak orang. Namun siapa sangka lagu yang dikenal dengan nada riang ini juga berhasil dijadikan lagu versi koplo. Pada saat lirik 'Door', bisa diganti dengan hentakan atau gendang yang dipukul kuat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more