Brilio.net - Siapa yang tak mengenal grup JKT48? Grup idola yang beraliran Indo-pop dan J-Pop ini memiliki puluhan personel wanita yang berparas cantik, imut, dan tentu saja bersuara merdu yang selalu mendapat perhatian publik.

Salah seorang personel JKT48 yang baru-baru ini mencuri perhatian publik adalah Sisca JKT48. Pada Jumat (16/2) lalu, gadis bernama lengkap Fransisca Saraswati ini baru saja mengcover sebuah lagu dari Nella Kharisma, yaitu Suket Teki.

Dari coveran yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, Sisca membuat para penggemar histeris dan heboh. Banyak yang terkagumterus memuji suara Sisca yang sangat indah tersebut.

Loading...

"SUKET TEKI (cover)

Pertama kali cover lagu bahasa Jawa dan genre kayak gini. Yuhuu.. asik tenan cahhhh

Enjoy...," tulis Sisca, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (17/2).

Tak hanya itu, Sisca menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kali dirinya mengcover lagu populer dengan Bahasa Jawa dan keluar dari zona nyamannya selama ini. Gadis yang identik dengan gingsulnya ini juga menceritakan bahwa dirinya memang tak terlalu pandai berbahasa Jawa.

Sisca JKT 48 © 2018 brilio.net

Meski Sisca mengalami sedikit kesulitan berbicara bahasa Jawa, namun Sisca ingin terus belajar agar nantinya semakin lancar.

Sisca JKT 48 © 2018 brilio.net

Kalau kamu suka nggak nih, sama coverannya Sisca?