Brilio.net - Memiliki jadwal yang super padat, liburan menjadi salah satu cara yang sering dilakukan para selebriti untuk rehat sejenak dari aktivitasnya sebagai publik figur. Menyandang status sebagai selebriti, para seleb Indonesia pun banyak memilih pergi ke luar negeri.

Seperti deretan pedangdut ini nih yang memanfaatkan waktu senggangnya dengan menikmati keindahan kota di beberapa negara di dunia. Benua Eropa dan Amerika masih menjadi destinasi favorit para pendangdut ini untuk liburan.

Salah satu pendangdut yang sedang liburan di luar negeri adalah Inul Daratista. Ya, Inul Daratista kini tengah menikmati momen liburannya di Paris dan beberapa negara di Amerika Serikat. Sebagai seorang pendangdut sekaligus pebisnis, gaya liburan Inul Daratista sudah pasti nggak jauh-jauh dari kesan glamor.

Inul Daratista nggak sendiri, deretan pedangdut ini juga kerap plesir ke luar negeri lho. Penasaran siapa saja dan gaya mereka saat liburan? Yuk intip gaya liburan delapan pedangdut di luar negeri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/1). Siapa paling kece nih?

1. Berada di Las Vegas, Amerika Serikat, Inul Daratista nggak lupa buat mampir ke ARIA Resort & Casino. Lihat dong gayanya Inul yang glamor abis dengan jaket bulu-bulu, dan tas mewah dari Dior.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

 

2. Nggak jauh-jauh, Ayu Ting Ting memanfaatkan waktu luangnya buat memboyong keluarganya menikmati suasana malam di depan Petronas Twin Tower. Kasual abis gayanya dengan kemeja panjang dan sneakers.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

 

3. Liburan di Hong Kong, Via Vallen nggak lupa buat berpose di salah satu sudut kota yang hits abis. Pelantun lagu Sayang ini terlihat kece dengan dress kotak-kotak yang dipadukan kaus panjang marun dan sepatu boots.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

 

4. Zaskia Gotik memesona abis nih dengan mini dress hitam dengan sneakers putih saat menikmati keindahan kota Monaco.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

 

5. Sudah bukan rahasia lagi kalau Cita Citata emang suka traveling ke luar negeri. Salah satunya saat dirinya berlibur di Beverly Hills, Amerika Serikat. Gayanya simpel tapi tetap memesona ya?

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

 

6. Siti Badriah tampil natural dengan makeup tipis dan coat berwarna krem saat menikmati udara sore kota Seoul, Korea Selatan.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

 

7. Iis Dahlia memilih Singapura untuk liburan sekaligus quality time bareng suami. Berpose di depan Marina Bay Sands, gaya Iis Dahlia simpel abis dengan atas putih, celana ungu bunga-bunga dan sneakers.

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

 

8. Liburan di Maldives bersama sang suami tahun lalu, Dewi Perssik memesona abis dengan setelan crop top dan celana berwarna cokelat. Stunning banget kan?

Penyanyi Dangdut Liburan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal