×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen mengerikan evakuasi pria tergiling mesin daur ulang plastik

View Image

0

BRILIO » Duh

Momen mengerikan evakuasi pria tergiling mesin daur ulang plastik

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis (17/1).

18 / 01 / 2019 20:14

Brilio.net - Dalam melakukan pekerjaan dibutuhkan fokus yang kuat. Apalagi untuk pekerja yang sehari-harinya berkutat dengan mesin dan benda tajam. Kalau meleng sedikit, bukan tidak mungkin terjadi kecelakaan kerja yang bahkan bisa mengancam nyawa.

Baru-baru ini terjadi kecelakaan kerja yang menyeramkan di Bekasi, Jawa Barat. Seorang pekerja bernama Sariman tewas mengenaskan setelah tubuhnya tergiling di mesin penggilingan limbah plastik. Tubuhnya yang hancur itu hanya menyisakan bagian kaki dan sedikit satu bagian tangan.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis (17/1) lalu. Dilansir brilio.net dari laman merdeka, seorang saksi mata mengatakan kalau ia mendengar mesin yang sedang dioperasikan macet. Saksi mata berinisial M ini juga menyaksikan ada darah mengalir dari cerobong ke bagian hasil penggilingan. Setelah diperiksa ia menemukan pria malang tersebut sudah tergiling dan buru-buru mematikan mesinnya.

detik-detik tergiling mesin © Facebook/ndorobeii2017

foto: Facebook/ndorobeii2017

Loading...

Kasus ini juga sempat membuat heboh media sosial. Video detik-detik evakuasi ini korban pun beredar. Pada rekaman singkat itu memperlihatkan bagaimana sekitar tiga orang yang sedang mengeluarkan sisa-sisa tubuh yang tergiling. Dengan menggunakan tongkat, tiga orang tersebut terlihat mencongkel-congkel di bagian hasil penggilingan.

Video yang diambil dari tampak atas ini juga menunjukkan bagian kaki yang tersisa di cerobong mesin itu. Tampak dua kaki korban dari bagian pergelangan hingga jari-jari kaki masih utuh. Selain itu ada juga satu bagian lain yang masih tersisa, diduga bagian tangan.

detik-detik tergiling mesin © Facebook/ndorobeii2017

foto: Facebook/ndorobeii2017

Video yang diunggah oleh akun Facebook Ndorobeii ini pun menjadi sorotan. Video berdurasi satu menit tersebut telah disaksikan lebih dari 11 ribu kali. Warganet juga meninggalkan rasa penasaran di kolom komentar. Mereka heran dan menduga-duga bagaimana kronologi pria tersebut sampai masuk dan tergiling mesin daur ulang plastik.

"Perasaan itu alatnya gak besar.. Kok bisa masuk situ yaa," tulis akun Puput Puspitasari Putri.

"Tangannya duluan yang masuk penggilingan nah setelah tangannya masuk otomatis dia gak bisa nahan kuatnya mesin giling dan ketarik lah seluruh badannya sampe tersisa kakinya," dugaan akun Dimas PW.

"Apa orang nya jatuh dri atas kali ya (dari tempat orang yg ngerekam) trus ke giling gitu, innalillahi wainnailaihi rojiun," ujar akun Eka N. Fitriah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    58%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more