Brilio.net - Mendapat lamaran dari kekasih rasanya jadi momen yang spesial untuk banyak orang. Proses awal menuju tahap yang lebih serius ini bahkan kerap jadi hal yang nggak mudah terlupakan. Berbagai cara pun dilakukan, ada yang memilih mengungkapkan dengan serius, ada juga yang menyuguhkan sikap romantis di depan kekasih.

Namun berbeda dengan pengalaman yang dialami pemilik akun TikTok @middlekiddos. Wanita itu merasakan momen lamaran yang unik sekaligus romantis dari kekasihnya. Dalam video yang ia unggah, tampak sang kekasih merekamnya dari belakang. Wanita itu pada awalnya diajak untuk membuat video dengan latar belakang pemandangan alam.

Namun ketika wanita itu membelakangi kamera, sang kekasih pun sudah mempersiapkan cincin sebagai bentuk ajakan lamaran. Seketika wanita itu membalikkan badan dan terkejut melihat cincin yang berada di sebuah kotak merah.

"Ayok bikin video alaala di alam, kamu madep depan lagi hirup udara terus liat ke kamera," begitu tulis akun @middlekiddos menirukan ucapan kekasihnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Modus unik cowok lamar kekasih © TikTok

foto: TikTok/@middlekiddos

Terkejut dengan pemberian kekasihnya, wanita itu hanya bisa mematung. Tak lama kemudian, ia pun tertawa dan menyadari maksud kekasihnya untuk melamar. Wanita berambut panjang itu tak menyangka akan dilamar dengan cara tersebut. Sementara itu, sang kekasih yang menyodorkan cincin, justru terlihat bergetar pada tangannya.

"Salting. Salting. Salting. Kaki lemes. Dianya juga tremor wkwkwk," lanjutnya.

Modus unik cowok lamar kekasih © TikTok

foto: TikTok/@middlekiddos

Ditanya mengenai jawabannya, wanita itu hanya bisa tertawa dan memberikan persetujuannya. Sembari mengangguk dan tersenyum, aura bahagia wanita itu pun tampak tak bisa ditutupi. Kebahagiaan ini bahkan juga ikut dirasakan warganet yang menonton unggahan @middlekiddos. Banyak yang memberikan respons positif dan ikut terharu dengan cara unik yang dilakukan kekasih pemilik akun tersebut.

"Speachless gasiii kalo digutuin tuuu," kata @Rodoh.

"Gemes banget," lanjut @Tamara.

"Ya Allah dilamar dan nengoknya cakep banget," respons @Afu.

"Mukanya keliatan bahagia sekaliiii," komentar @allbout_u

@middlekiddos

My soul erupts with he proposed me in floods cascades around rocky parts and clear water from the waterfall

Kygo & Labrinth - Fragile -

(brl/lin)